Gathering Akhir Tahun, DDS Yamaha Jambi Berikan Penghargaan Terhadap Media

Rabu, 29 November 2023 - 11:46:37


/

RADARJAMBI.CO.ID - Sebagai silahturahmi dan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada media. DDS Yamaha Jambi gelar diskusi yang dibarengi dengan Gathering Media Tahun 2023, bertempat di Local Space Cafe Jambi, Rabu (29/11) Siang.

Kegiatan yang dihadiri langsung Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadhi, dirinya meyampaikan ucapan terimakasih kepada insan pers dimana telah mendukung pemberitaan terkait produk Yamaha selama ini.

“Acara ini untuk kita berkumpul bersama-sama. Yamaha mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua yang sudah support kami selama tahun 2023,” ucapnya dalam sambutan.

“Melalui berita yang ditampilkan membantu kami untuk lebih dikenal masyarakat dan konsumen, semua kalangan di Jambi khususnya.”

“Terlebih, selama tahun 2023 begitu banyak kegiatan yang digelar Yamaha Jambi. Ke Depan, Fitri Agustadhi masih meminta dukungan insan pers”.

Dirinya berharap agar Yamaha dapat lebih semakin didepan dan gas pol lagi dalam memberikan yang terbaik kepada konsumen di Jambi.

“Tahun ini cukup banyak aktifitas, baik sifatnya merangkul komunitas dan Kami bisa disupport betul. Terima kasih, mudah-mudah tahun depan kami dapat berkolaborasi, bisa bersama-sama membawa kami Yamaha lebih baik lagi.”

“Acara ini tidak terlalu formal, Kita asyik-asyik saja supaya kita lebih enak berdiskusi. Tahun depan Kita bisa gas pol lagi,” tutupnya dengan semangat.

Sementara, Agus selaku Customer Community Satisfaction (CCS) DDS Yamaha Jambi mempresentasikan kualitas rangka motor Yamaha.

Dikatakan Agus, rangka Yamaha telah melalui pengujian berstandar tinggi serta dikerjakan oleh robot. Setidaknya, ada 4 tipe rangka yang dipaparkannya.

Pertama tipe Delta Box yang dipasang pada Vixion, R 15, MT 15 dan XSR 155. Tipe kedua yakni Under Bone dipasang pada semua motor matik Yamaha.

Tipe selanjutnya adalah Diamond yang dipasang di motor R 25 dan MT 25. Terakhir, tipe Semi Double Cradle khusus motor WR 155.

“Karena rangka Yamaha ini adalah kualitas dunia, karena sudah diekspor ke eropa. Kita pastikan dari segi kualitas ke konsumen, terutama yang ada di provinsi Jambi,” ujar Agus.

Acara berlangsung penuh keakraban. Terlebih diberikan doorprize kepada jurnalis yang beruntung. Tak kalah penting, DDS Yamaha memberikan penghargaan kepada kepada jurnalis yang telah mendukung pemberitaan Yamaha. (*)