Rangkaian Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab Turut Dihadiri 130 Anggota Resimen Mahasiswa

Kamis, 30 November 2023 - 11:53:14


Rangkaian Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab Turut Dihadiri 130 Anggota Resimen Mahasiswa
Rangkaian Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab Turut Dihadiri 130 Anggota Resimen Mahasiswa /
RADARJAMBI.CO.ID, TANJABBAR - Dalam rangka pisah sambut jabatan Dandim 0419/ Tanjab, dari Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH, M.Si,  kepada Letkol Arm Dwi Sutaryo, SE, M.Han. Sebanyak 130 anggota dan calon anggota Resimen Mahasiswa (Menwa) Sultan Thaha Syaifuddin Provinsi Jambi turut mengikuti rangkaian kegiatan pisah sambut Jabatan.
 
Komandan Resimen Mahasiswa (Danmen) Sultan Thaha Provinsi Jambi, Hidayat SH, MH mengatakan hadirnya para anggota dan calon anggota Menwa  Sultan Thaha ini bertepatan dengan sedang dilaksanakan Pendidikan Dasar Militer (Diksarmil) Bela Negara Resimen Mahasiswa (Menwa) yang terdiri dari berbagai Perguruan Tinggi yang tersebar di Provinsi Jambi yang di laksanakan di Kualatungkal, Kabupaten Tanjab Barat.
 
"Menwa adalah bela negara dan tidak bisa terpisahkan dari militer, untuk kita berkomitmen siap mengikuti dan turut mensukseskan setiap kegiatan dan acara yang berhubungan dengan kemiliteran terutama kegiatan TNI," ujar Hidayat.
 
Danmen juga mengucapkan Selamat bertugas kepada Dandim 0419/Tanjab yang baru, Letkol Arm Dwi Sutaryo SH. Msi dan mengucapkan terimakasih kepada Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH.M.Si atas pengabdiannya di Kodim 0419/Tanjab 
 
"Selamat Bertugas di Tempat baru pak Letkol Muslim dan semoga amanah, kami mengucapkan banyak terimakasih atas pembinaan dan dedikasi yang diberikan kepada adek-adek Menwa, insyaalah bermanfaat," ucap Pria yang menjabat Sekretaris DPRD Tanjab Barat itu.
 
Sementara Mantan Dandim 0419/Tanjab, Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH,M.Si mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Kodim 0419/Tanjab, Pemerintah daerah dan masyarakat Tanjab Barat yang telah banyak terlibat dan mendukung berbagai program yang telah diterapkan selama menjabat sebagai Dandim Tanjab.
 
"Alhamdulillah, Terimakasih Banyak kepada semua pihak yang sudah mewarnai perjalanan kami, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melanjutkan perjuangan, Tanjab Selalu dihati," ungkap Letkol Muslim. (Ken)