Gubernur Jambi Al Haris buka Turnamen Mini Soccer ANTARA

Minggu, 03 Desember 2023 - 07:19:31


/
 
RADARJAMBI.CO.ID - Gubernur Jambi Al Haris membuka ANTARA Turnamen Mini Soccer ANTARA yang diselenggarakan untuk memperingati HUT ke-86 Kantor Berita ANTARA di Lapangan sepak bola Gatsu, Kota Jambi, Sabtu sore.
 
Al Haris dalam sambutannya membuka kegiatan mengatakan dirinya sangat berbahagia dapat berpartisipasi dalam rangkaian perayaan hari jadi ANTARA pada tahun ini.
 
“ANTARA merupakan lembaga penting di negara kita. Lembaga ini menjadi bagian dalam perjuangan bangsa untuk mencapai kemerdekaan. Kami berharap ANTARA tetap mengawal bangsa ini sampai kapan pun,” kata Al Haris.
 
Dalam pembukaan kegiatan tersebut, gubernur turut bermain dalam pertandingan ekshibisi dengan memperkuat Jambi Mantap FC.
 
Saat berhadapan dengan Pers FC, Al Haris mencetak tiga gol dari total kemenangan timnya dengan skor akhir 7-2.
 
Sementara itu, Kepala Biro Antara Jambi Dolly Rosana mengatakan perayaan HUT ke-86 ANTARA kali ini yang mengusung tema “Sejarah Panjang Menuju Masa Gemilang” dilaksanakan dengan menggelar empat kegiatan, yakni Turnamen Mobile Legend (2-3 Desember) dan Turnamen Mini Soccer (8-9 Desember). 
 
Selain itu, ANTARA juga menggelar kegiatan amal berupa pembagian paket sembako dan Lelang Foto pada puncak perayaan HUT di Jambi pada 18 Desember mendatang.
 
“Tahun ini kami memang sedikit berbeda dibandingkan sebelumnya, dengan maksud ingin mengingatkan kembali ke masyarakat dan mitra kerja mengenai eksistensi ANTARA sebagai kantor berita. ANTARA bukan saja bagian sejarah bangsa tapi juga terus mengawal bangsa ini untuk mencapai kesuksesan,” kata Dolly.(ria/akd)