Hasil Pertandingan Porprov Cabor Binaraga dan Fitnes Tanjabtimur juara 1, Kota 2 dan Muarojambi 3

Senin, 17 Juli 2023 - 11:12:35


Panitia foto bersama usai pertandingan.
Panitia foto bersama usai pertandingan. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Perlombaan cabang olah binaraga dan fitnes pada porpro Jambi XXIII 2023 berakhir pada Minggu (16/07) sore.

Dalam cabang ini keluar sebagai pemenang dan meraih medali terbanyak Kabupaten Tanjab timur dengan meraih 3 medali emas, 3 perak dan 2 perunggu dengan total medali 8, juara II Kota Jambi dengan raihan 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu total 4 medali yang diraih.

Dan posisi ke 3 Kabupaten Muarojambi dengan raihan 1 emas, 2 perak dan 2 perunggu dengan total medali 5.

''Alhamdullilah pelaksanaan cabor Binaraga dan Fitnes berjalan dengan lancar dari pertama hingga akhir acara selama tiga hari di venue rumah kito resor,'' tutur Ketua Umum PBFI Provinsi Jambi Pangeran HK Simanjuntak,S E.,M.Si melalui sekretaris PBFI Provinsi Jambi Agoes budhiantho,S.E.,M.E.

Agoes menjelaskan, dalam pertandingan kali ini  8 kelas yang dipertandingan kelas 60 kg, 65 kg, 70 kg, 75 kg, 80 kg dan 80+ ke atas, kelas man sport dan Atlhetiq ''Awalnya ada 59 atlit yang terdaftar namun berkurang 6 jadi tinggal 53 atlit,'' terang Agoes.

Agoes menambahkan, perlombaan ini juga merupakan seleksi atlti untuk mengikuti pra PON di Bengkulu mendatang.

''Ini juga seleksi untuk pra pon di Bengkulu, Untuk pemenang saya ucapkan selamat dan kita akan bertandingan kembali di Porprov mendatang di Kabupaten Tanjung Jabung Barat'' timpal Agoes.(akd)