Konsolidasi Pemenangan Partai Golkar Tanjabbar Pada Momentum HUT ke-59

Minggu, 10 Desember 2023 - 14:06:11


/

RADARJAMBI CO.ID, TANJABBAR - DPD Partai Golkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyambut HUT ke-59 Partai Golkar dengan sejumlah rangkaian kegiatan sekaligus konsolidasi pemenang partai Golkar 2024.

 Momentum HUT ke-59 Partai Golkar dimanfaatkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kabupaten Tanjung Jabung barat untuk melakukan konsolidasi pemenangan partai Golkar 2024. Minggu (10/12/2023)

Acara yang berlangsung di lapangan basket Kuala Tungkal, , dihadiri ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi DRS. H Cek Hendra , Pimpinan Desa dan kader kader Golkar seluruh Kabupaten Tanjung Jabung barat.

Dalam sambutan Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Tanjung Jabung barat Ahmad Jahfar, S.H., M.h mengatakan acara tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT ke-59 Partai Golkar dalam rangka menghadapi Pileg dan pilpres pada pemilu serentak tahun 2024.

“Di peringatan HUT ke-59 Golkar ini sekaligus konsolidasi pemenangan partai Golkar untuk memperkuat silaturahmi kepada seluruh pengurus dan kader kader Golkar untuk siap memenangkan partai Golkar di setiap TPS seluruh kabupaten tanjung jabung barat ,” katanya.

Selain itu, acara ini sekaligus memperkuat konsolidasi pengurus partai Dalam Rangka Menghadapi Pileg Dan Pilpres Pada Pemilu Serentak Tahun 2024.

“Kita terus konsolidasi, mengevaluasi, mengawasi dan memonitoring bagaimana Golkar untuk memenangkan pemilu serentak nanti dari tingkat RI , provinsi dan kabupaten dan untuk itu kita harus bergerak extra luar biasa karena perjuangan yang kuat untuk mendapatkan hasil yang maksimal” ucapnya.

Sementara itu, Drs. H. Cek Endra Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Partai Golkar di Kabupaten Tanjab Barat harus menang, ia mengingatkan agar seluruh kader Partai Golkar dapat bersatu menyusun struktural pengurus Kecamatan, Desa, bahkan ditungkap TPS untuk memenangkan Partai Golkar.

"Golkar di Kabupaten Tanjab Barat sangat baik karena memiliki struktural kepengurusan lengkap hingga keingkat Desa dan TPS, Saya yakin di Tanjab Barat dapat memenangkan Partai Golkar baik untuk DPR RI saya sendiri, DPRD Provinsi Ahmad Jahfar dan untuk Kabupaten Caleg Golkar." Tandasnya. (Ken)