Peringatan Hari Juang TNI AD, Kodim Tanjab Lakukan Penanaman Pohon dan Pembagian Baksos

Kamis, 14 Desember 2023 - 13:06:15


/

RADARJAMBI.CO.ID, TANJABBAR  Kodim 0419/Tanjab melaksanakan Kegiatan Penanaman pohon dan pembagian baksos melalui vicon di parit satu Kuala Tungkal dalam rangka memperingati hari juang TNI - AD ke 78 Tahun 2023, Kamis 14 Desember 2023 pukul 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0419/Tanjab di Wakili Pabung 0419/Tanjab Mayor Inf. Ahmad Riadh, S.Ag, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana KCK Cab. XXl kodim 0419/Tanjab Tanty Hernianty,  Kabid rencana DLH Tanjab Barat Zulkafli, Kepala Baznas Tanjab Barat Habli Zaenal, KPHP Tanjab Barat Mulyadi, Camat Tungkal Ilir Ardian S.Sos, Lurah Tungkal Harapan Nur Ardiansyah, Para Perwira Staf Kodim0419/Tanjab, Para Danramil di jajaran Kodim 0419/Tanjab, Personel Anggota Koramil jajaran Kodim 0419/Tanjab, Warakauri Tanjab Barat, Masyarakat penerima sembako sebanyak 45 Orang, Panti asuhan Muhammadiyah 44 orang.
 
Adapun kegiatan dalam rangka hari Juang TNI - AD yakni Penanaman pohon, Pemberian sembako kepada masyarakat kepada kaum diharapkan dan Pemberian santunan kepada anak yatim.
 
Dandim 0419/Tanjab melalui Pabung Kodim 0419/Tanjab menyampaikan kepada ibu bapak yang telah hadir  dalam rangka rangkaian kegiatan hari juang Kartika ke -78.
 
"Pada pagi ini juga kita melaksanakan penanaman pohon dan memberikan sembako serta santunan kepada anak yatim," ujarnya 
 
Pelaksanaan hari juang Kartika ini, menurutnya kepada masyarakat, Dandim Mengajak sama-sama mendoakan semoga bangsa tetap dalam keadaan aman, sejahtera dan untuk menyongsong Pemilu berjalan dengan aman lancar dan damai.
 
"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak ibu-ibu yang telah hadir dalam Pagi ini semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," ucapnya.
 
Kegiatan selesai pada pukul 11.00 Wib dalam keadaan aman dan kondusif. (Ken)