Atlet dan Pelatih Berprestasi Peparprov Jambi Terima Bonus Dari Bupati Tanjabbar

Rabu, 20 Desember 2023 - 19:00:38


/

 

RADARJAMBI CO.ID, TANJABBAR - Atlet peraih medali di ajang Peparprov (Pekan Paralimpic Provinsi) Jambi 2023 mendapat bonus dari Pemkab Tanjab Barat melalui Dinas Parpora Tanjab Barat, Pemberian bonus atlet diberikan langsung oleh Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat,Mag di ruangan sarana olahraga Dinas Parpora Tanjab Barat, Rabu (20/12/2023) siang.
 
Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat menyampaikan ucapan terima kasih atas nama pemerintah daerah kepada Atlet Paralympic tingkat pelajar dan non pelajar, pembina dan pelatih yang telah berjuang di peparprov Jambi 2023 hingga kabupaten Tanjab barat bisa meraih peringkat 5 pelajar dan non pelajar meraih peringkat 7 dari 11 Kabupaten Kota di Provinsi  Jambi. 
 
"Terimakasih kepada para Atlet Paralympic tingkat pelajar dan non pelajar dan pembina serta  pelatih yang telah bersusah payah sehingga anak-anak kita bisa menorehkan prestasi yang cukup baik mengangkat dan mengharumkan nama kabupaten Tanjung Jabung Barat di tingkat provinsi Jambi dan hari ini dewan anggaran perubahan memberikan bonus kepada atlet prestasi dan ini luar biasa dukungan dari pemerintah daerah," ujarnya.
 
Bupati mengatakan Pemkab akan terus memberikan perhatian kepada atlet melalui MPCCI di bawah kordinasi dinas Parpora Tanjab Barat namun sesuai kemampuan, terutama dalam memberikan bonus.
 
Bupati Anwar Sadat juga berpesan agar pelatih untuk terus membimbing para atlet agar prestasi yang telah di torehkan atlet kita dapat  dipertahankan kedepannya bahkan lebih meningkat lagi. "Sedangkan atlet yang belum meraih prestasi jangan berkecil hati, berusaha terus agar ke depan bisa mendapatkan yang terbaik," suportnya.
 
Ditambahkan Bupati, Bonus atlet diberikan sebagai bentuk penghargaan dan motivasi bagi atlet, official dan pelatih Cabor untuk lebih meningkatkan prestasi kedepannya.
 
Sementara terpisah selah seorang atlet Cabor merasa terharu dan berikan apresiasi kepada Bupati yang telah memberikan bonus secara langsung kepada para atlet.
 
"Terimakasih kami ucapkan kepada bupati Tanjab barat yang turun langsung menyerahkan bonus ini," ucap atlet kepada media ini.(ken)