Dandim Tanjab Bersama Kapolres dan Sekda Cek Malam Natal Disejumlah Gereja

Senin, 25 Desember 2023 - 08:06:37


/

 

RADARJAMBI.CO.ID, TANJABBAR - Guna memastikan seluruh keamanan dan kelancaran pelaksanaan ibadah Natal Tahun 2023, Dandim 0419/Tanjab Letnan Kolonel Arm Dwi Sutaryo, SE, M Han, Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH bersama
Sekda Tanjab Barat, Ir. H. Agus Sanusi, M.Si laksanakan pengecekan kegiatan malam Natal disejumlah Gereja yang ada di Kualatungkal, Kamis malam (24/12/23).
 
Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH, didampingi Dandim dan Sekda menyampaikan bahwa kegiatan malam ini yang kita laksanakan untuk memastikan kamtibmas kondusif dan perayaan ibadah Natal umat Kristiani berjalan lancar.
 
“Pengecekan yang kita lakukan ini guna memastikan kondisi keamanan perayaan ibadah Natal 2023 berjalan aman dan lancar," ujar AKBP Padli 
 
Saat berada di Gereja, AKBP Padli juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengurus gereja yang dikunjungi agar dapat tenang melaksanakan ibadah. Polres Tanjab Barat telah menempatkan personil untuk melakukan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup.
 
“Kami pihak Kepolisian, TNI dan Instansi terkait akan berupaya sepenuhnya untuk menjaga keamanan perayaan natal yang berada di Kabupaten Tanjab Barat termasuk rumah ibadah, seperti rumah ibadah yang berada di di kecamatan kecamatan yang nantinya juga dilakukan pengamanan oleh personil Polsek jajaran,” jelas AKBP Padli.
 
Sementara itu, Dandim 0419/Tanjab Letkol ARM Dwi sutaryo S.E. M.Han, mengucapkan Selamat Natal 2023, Semoga keceriaan Natal membawa keberuntungan di setiap langkah di Tahun Baru 2024.
 
"Natal 2023 adalah saat yang tepat untuk bersyukur, dan Tahun Baru 2024 adalah waktu yang tepat untuk merencanakan impian kita, Tanjung jabung barat," ucap Dandim 0419/Tanjab.(ken)