Dodi Sularso Turun Gunung Calonkan Diri jadi Legislatif ke Pusat

Selasa, 02 Januari 2024 - 10:28:39


/

Radarjambi.co.id-JAMBI-Dodi sularso kali ini turun ke gelanggang politik dengan mengenndarai parti yang mengusung anis dan c ak imin menjadi presiden dan wakil presiden.

H dodi sularso SH maju sebagai calon legislatif pusat di usung partai
Kebangkitan Bangsa dengan nomor urut 7 daerah pemilihan prov jambi.

H Dodi Sularso SH. Yang pernah mengikuti ajang pemilihan bupati dan wakil bupati muaro jambi dan pernah juga turun di pileg dari PDIP dengan meraup total suara 58000.

Dod sularo juha di kenal dengan jiwa petarung dan pantang menyerah.menurut H mukhlis mantan sekretaris daerah kab tanjung jabung barat" beliau orang yamg memiliki integritas tinggi"ujar HMukhlis.

H Dodi sularso juga di kenal sebagai pengusaha yang sukses.dan di kalangan keluarga h dodi juga di ketahui sangat menyayangi keluarga .

'Beliau orang yang santun dan ramah kepada warga sekitar " ujar warga .

H dodi sularso sangat mumpuni untuk duduk di DPRD PUSAT. karena memilki integritas tinggi dan visi misi yang berpihak kepada rakyat.

Dan di atas kertas hasil dari beberapa lembaga survey beliau selalu di unggulkan kusus partai PKB untk menduduki kursi DPR RI di pusat Mewakili rakyat jambi

" ya beliau sangat pantas untuk duduk di pusat mewakili masyarakat jambi , karena beliau berjiwa seorang petarung " tutup H Mukhlis tokoh masyarakat Tanjung jabung barat.(*)