Datang Ke Tebo, H. Lukman Calon DPD RI No 9, Disambut Sejumlah Tokoh

Selasa, 16 Januari 2024 - 23:21:31


/

Radarjambi.co.id-TEBO-Kedatangan H. Lukman, Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) nomor urut 9 ke Kota Muaro Tebo disambut hangat oleh sejumlah tokoh.

Dalam pertemuan dirumah Saripudin di Km.1 Jalan Lintas Tebo - Bungo, dihadapan masyarakat dan tokoh yang hadir, H. Lukman diperkenalkan diri sekaligus menyampaikan niatnya untuk maju mencalonkan diri menjadi Anggota DPD RI Dapil Jambi.

"Mohon dukungan bapak ibu di Kabupaten Tebo, sebagai seorang yang mempunyai latar belakang pendidik, insyaallah jika terpilih nanti, tentu saja memperjuangkan pendidikan Jambi yang berkualitas dan guru bermartabat adalah prioritas utama saya nantinya,"ujar H. Lukman yang juga merupakan ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Jambi kepada masyarakat yang hadir.

Sementara itu, H. Bajuri salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Tebo yang ikut hadir dalam pertemuan tersebut, mengaku optimis Lukman akan menepati janjinya tersebut.

"Sayo yakin kalo H.Lukman ni insyaallah akan komit memperjuangkan pendidikan di Jambi, saya kenal baik dengan beliau, karena saya kawan satu kelasnya saat kami masih sekolah di SPG Jambi, beliau mantan guru dengan karir terakhir sebagai Kepala Dinas Pendidikan Sarolangun dan Ketua PGRI Jambi,"tutur H. Bajuri yang pernah menjabat sebagai Kabag TU Dikbudpora Kabupaten Tebo.

Hal senada juga disampaikan oleh Saripudin tuan rumah pertemuan tersebut.
"Menurut saya calon anggota DPD RI yang mempunyai kualitas seperti H. Lukman inilah yang kita butuhkan untuk memperjuangkan jambi khususnya dunia pendidikannya, kareba beliau adalah tokoh pendidikan provinsi Jambi,"tutup pria yang akrab dipanggil Din Sawe ini.(yan/akd)