BI Jambi Gelar Temu Media Bersama Forweb Sekaligus Pergantian Kepala BI

Minggu, 21 Januari 2024 - 17:43:35


/
RADARJAMBI.CO.ID  - Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia Provinsi Jambi menggelar Temu Media bersama Forum Wartawan Ekonomi dan Bisnis (Forweb), bertempat di Dine & Chat Restoran, Minggu (21/01).
 
Diketahui dalam agenda pertemuan tersebut Kepala KpwBI Jambi Hermanto akan digantikan oleh Warsono. Hermanto ditugaskan sebagai Deputi Kepala Perwakilan BI Yogyakarta. Sementara Warsono sebelumnya menjabat sebagai Ekonom Ahli BI Sumatera Utara (Sumut)
 
" Dalam pertemuan kita kali ini saya ingin menyampaikan dan memperkenalkan Pak Warsono dan juga saya mohon pamit dengan tugas baru saya di Yogyakarta," katanya.
 
Selain itu, KpwBI juga membahas mengenai penekanan inflasi di Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi. "Dalam penekanan inflasi di Kabupaten/Kota se- Provinsi Jambi perlu sinergi dan koordinasi bersama dan juga melakukan Operasi Pasar (OP)," ujar Hermanto.
 
Sementara itu Warsono menyampaikan hal senada dengan Hermanto untuk menekankan Inflasi pentingnya bersinergi dengan semua pihak. "Kita akan bersama sama upayakan pengendalian harga pangan agar bisa lebih baik lagi dan tentunya kita tidak bisa bekerja sendiri, dan pentingnya bersinergi dengan semua pihak," kata Warsono.
 
Perlu diketahui Warsono akan resmi bertugas di KpwBI Jambi pada tanggal 23 Januari 2024 sebagai Kepala Perwakilan BI Provinsi Jambi. (ria/akd)