Pj Bupati Muarojambi dan Istri Kunjungan ke TK Riyadul Huda II Desa Mekar Jaya

Minggu, 21 Januari 2024 - 22:42:35


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Penjabat (Pj) Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah beserta bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Faradilla Zahara melakukan kunjungan ke TK Riyadul Huda II yang berada di Desa Mekar Jaya Kecamatan Bahar Selatan, pada Jumat (19/1/24) pagi.

Sepasang suami-istri itu, terlihat kompak bermain dan turut menghibur anak-anak yang bersekolah TK di Desa Mekar Jaya tersebut.

Bunda PAUD Muarojambi Faradilla Zahara menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para bunda-bunda maupun guru yang mengabdi di TK Riyadul Huda II yang selalu memberikan inovasi-inovasi kreatif kepada anak-anak di TK tersebut.

"Peran Bunda-bunda PAUD dan Guru-guru TK Kabupaten, Kecamatan dan Desa Sangat penting sekali dalam proses penanaman karakter unggul dalam proses Pendidikan Anak Usia Dini," kata Faradilla Zahara kepada pewarta.

Faradilla Zahara mengatakan, bahwa untuk  menumbuhkan karakter unggul tersebut, perlu diajarkan dan ditanamkan nilai–nilai pendidikan seperti bertanggung jawab, peduli dan saling menghargai perbedaan, serta sikap terpuji lainnya.

“Tentu saja semua itu dikemas dengan cara dan suasana yang menyenangkan dan lebih banyak menggunakan media bermain sehingga anak dapat menerimanya dengan riang gembira," katanya.(akd)