Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Saksikan Kejuaraan Voli Desa Betung

Rabu, 24 Januari 2024 - 22:48:06


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Setelah menyalurkan bantuan sembako di Desa Rantau Panjang, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH menyaksikan langsung pertandingan bola voli Kejuaraan Desa Betung Cup, di lapangan Desa Batung, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muaro Jambi, pada rabu sore (24/1/2024).

Kedatangan orang nomor satu di Sailun Salimbai disambut meriah puluhan masyarakat yang menonton pertandingan.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah juga berkesempatan bermain bersama tim putri yang mengikuti kejuaraan.

"Kami mengapresiasi atas terselenggaranya kejuaraan bola voli yang diselenggarakan Desa Betung. Melalui kejuaraan ini diharapkan dapat melahirkan atlet yang berprestasi dan dapat membanggakan Muaro Jambi," ujar Pj Bupati.

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah juga mengajak peserta untuk bertanding secara sportivitas, jangan sampai menghalalkan segala cara untuk dapat meraih kemenangan. Melalui pertandingan ini juga diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar tim yang mengikuti kejuaraan.

"Saya pesan kepada para peserta agar selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan. Dalam sebuah kejuaraan peserta harus siap menerima kemenangan dan kekalahan. Jika kalah jangan sampai emosi dan patah semangat, karena kemenangan diawali dari sebuah kekalahan. Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan, keberkahan dan kesehatan untuk kita, serta kejuaraan bola voli Desa Betung dapat berjalan sukses,"tutup Pj Bupati.

Pertandingan bola voli ini telah berlangsung 20 januari lalu hingga 5 februari 2024 mendatang. Kejuaraan yang ke dua ini diikuti 47 tim dari Kecamatan Kumpeh Ilir, Kumpeh Ulu, dan tim undangan dari Kecamatan Sungai Gelam dan Kota Jambi, yang terdiri 29 tim putra dan 18 tim putri.(akd)