KPU Batanghari Sosialisasi Pemilu Bersama Wartawan Batanghari

Jumat, 26 Januari 2024 - 21:48:15


/

Radarjambi.co.id-BATANGHARI- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batanghari, sosialisasi pemilu 2024 dengan gabungan asiosiasi media dan pers se- Kabupaten Batanghari di Caffe Seduhan Sungai Bujang Muarabulian, Jumat (26/1).

Adapun beberapa organisasi media yang dilibatkan dalam sosialiasai kali ini diantaranya, Aliansi Jurnalis Batanghari (AJB), Jurnalis Online Indoneesia (JOIN) Batanghari, DPC Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Kabupaten Batanghari.

Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Batanghari Ahmad Halim, yang dampingi Komisoner KPU Harapan Nami dan Staf KPU lainya.

Tampak dihadir juga Ketua dari masing- masing organisasi, seperti Ketua AJB Bambang, JOIN Sopan Sopyan dan Ketua DPC SPRI Batanghari Yanto.

Ketua KPU Batanghari, Ahmad Halim mengatakan kegiatan ini untuk menjaga hubungan baik dengan semua stakeholder.

Kata dia, media bagi Komisi Pemilihan Umum adalah mitra yang berkontribusi besar mensukseskan setiap tahapan pemilihan maupun pemilu.

Diharapkan melalui kegiatan ini, hubungan baik antar KPU dengan insan media semakin terjalin dengan baik ke depannya.

"Kami mewakili KPU memohon maaf kalau selama ini ada kendala atau tidak lancar, tapi kami punya komitmen untuk terus tingkatkan pelayanan kami kepada kawan semua, karena kami merasa sangat terbantu peran kawan-kawan media Cetak, Televisi dan Online," ungkapnya Halim.

Kegiatan pun berlangsung cukup alot ketika beberapa insan media diberikan kesempatan berdialog. Beberapa pertanyaan pun dilontarkan mulai dari antisipasi KPU menghadapi musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Batanghari dan beberapa hal lainya. (hmi/akd)