Dewan Muarojambi Ade Erma Hadiri Pengukuhan Pemangku Adat Desa Arang-Arang

Senin, 29 Januari 2024 - 23:54:34


Ade Erma Suryani
Ade Erma Suryani /

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dapil Kumpe Ade Erma Suryani menghadiri Pengukuhan Pemangku Adat Desa Arang-arang Kecamatan Kumpe Ulu Kabupaten Muaro Jambi, Senin (29/01/2024).

Dalam Sampaianya Ade Erma Suryani Anggota DPRD Dapil KumpeH dari Gerindra mengatakan dirinya bersama bapak Amiruddin yang juga anggota DPRD Muarojambi menghadiri pengukuhan pemangku Adat Desa Arang-arang kecamatan Kumpe Ulu.

“Selamat kepada Datuk Bahari Kades Desa Arang-arang yang baru dikukuhkan lagi menjadi Datuk Penghulu tiga periode. Semoga kemajuan desa Arang-Arang dalam segala sektor bisa meningkat dibawah kepemimpinan datuk Bahari B  ,” Ujarnya.

Ia menamnahkan selaku anggota dewan dapil Kumpeh, dirinya ingin sinergitas dalam pembangunan khususnya di desa Arang-Arang

“Saya ingin sinergitas kita tetap terjaga. karena pokir saya di Desa Arang-arang hampir 90% saya serahkan ke desa Arang-arang,” Katanya.

Ade Irma menambahkan, ke depan dirinya ingin kades dan seluruh dewan bisa berkerja dengan baik komunikasi dengan baik agar Desa Arang-arang bisa menjadi Desa percontohan

"Jika saya terpilih lagi saya ingin desa arang2 sebagai desa percontohan dan desa rama dan wanita. Selain itu, keindahan danau nya juga tidak kalah dengan daerah lain," tukasnya.

"Dan yang lebih penting lagi,adanya dukungan serta kerja keras datuk Kades dan kecepatannya dalam menyelesaikan semua masalah. Dan semua urusan masyarakat dipermudah.Jadi saya rasa wajar jika datuk Bahari ini bisa 3 periode, karena dekat dengan semua kalangan dan rendah hati," timpal Ade Erma.(akd)