19 Pejabat dan Staf IAIN Batanghari Dilantik

Kamis, 08 Februari 2024 - 19:33:20


/

RADARJAMBI.CO.ID-Batanghari-Sebanyak 19 orang pejabat dan staf di Intitut Agama Islam Nusantara (IAI N) Batanghari pada masa khidmat 2024-2028 secara resmi dilantik.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung Rektor Institut Agama Islam Nusantara (IAI N) Batanghari Dr.

Ansori.S.Pd.I,M.Pd.I. selain acara pelantikan kampus IAI Nusantara juga memperingati hari Isra' Mi'raj 1445 H/2024 M.

Berdasarkan surat keputusan Rektor Institut Agama Islam Nusantara (IAI N) Batanghari Provinsi Jambi Nomor: 007 tahun 2024 tanggal 7 Februari 2024 tentang penetapan penjabat dan staf dilingkungan IAI N Batanghari sebagai berikut:

1. Dr. Muhammad Yusuf,S.Pd.I.,M.Pd , Jabatan baru Dekan Fakultas Syariah, dan Peltu wakil Rektor I bidang Akademik dan Pemgembangan Lembaga.

2. Kholid Ansori,S.E.,MM Jabatan baru Wakil Rektor II Bidang Administrasi,Kepegawaian dan Keuangan, Peltu Kepala Biro AUKK (Administrasi ,Umum,Kepegawaian dan Keuangan).

3. Dr.Iwan Aprianto,S.Pd.I.,M.Pd, jabatan baru Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Peltu wakil rektor III Bidang kemahasiswaan dan kerja sama.

4. Marzani,S.Pd.I.,M.Pd.I Jabatan baru Dekan Fakultas Pendidikan Islam dan Keguruan.

5. Amrizal,S.Pd.I.,M.Pd., jabatan baru Kepala bagian AUAK (Administrasi,Umum,Akademik dan keahasiswaan) dan Peltu sekretaris Program Studi Strata Dua S2 Manajemen Pendidikan Islam (MPI).

6. Sopian,S.H.,M.S.i., jabatan baru Kepala bagian HHKK ( Humas,Hukum,kerja sama dan Kemahasiswaan).

7. Dr.Yennizar,S.Pd.I.,M.Pd., jabatan baru Kepala pusat P2KmPI (Penelitian,Pengabdian kepada Masyarakat dan publikasi Ilmiah).

8. Mustofa,S.Ag jabatan baru ketua program studi pendidikan agama islam(PAI) dan Peltu wakil Dekan Fakultas Pendidikan Islam dan Keguruan.

9. Dr.Sukatin,M.Pd.I., jabatan baru ketua program studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Strata satu dan Peltu Ketua Program Studi Magister Manajeman pendidikan Strata Dua.

10. Novi Susanti,S.Pd.,M.Pd., jabatan baru ketua program studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD).

11. Desmarani,SHI.,M.H., Jabatan baru ketua program Studi Hukum Ekonomi Syariah (HES).

12. Nurhikmah,S.E.M.E., Ketua Program Studi Ekonomi Syariah (ESY).

13. Mahdayeni,S.Pd.,M.S.i., Ketua program Studi Tadris Bahasa Inggris (TBI).

14. Iswanto.S.E.,M.M., Ketua Program Studi Perbankan Syariah (PBS).

15. M.Syadli,S.Th.I.,M.A Kepala Laboratorium Terpadu.

16. Beni Setiawan,S.Sy.,M.H., Kepala pusat penjamin mutu (P2M) dan peltu kepala pusat pangkalan data teknologi dan informasi (PDTI).

17. Andri astuti,S.Pd.I.,M.Pd.I., Kepala Perpustakaan.

18. Ahmad Riyadi,S.Sy.,M.H., Bendahara dan Peltu Kabag Perencanaan dan keuangan .
19. Maisarah Gusvita,S.Pd.I., M.Pd., Kasubag Umum.

Pada kesempatan itu, Rektor IAI Nusantara Batanghari mengucapkan selamat kepada penjabat yang baru dilantik mulai dari wakil rektor, dekan, Kaprodi, kabag – kabag dan jajaran kasubag, agar dapat bekerja sama bahu membahu untuk kepentingan dan kemajuan kampus IAI Nusantara Batanghari kedepan.

“saya mohon dukungan semua pihak demi memajukan Kampus IAI N Batanghari kearah yang lebih baik serta lebih modern yang akan menggunakan sistim digital," katanya.

Ia juga menyampaikan pesan kepada pejabat yang telah dilantik untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, mengemban serta bertanggung jawab sesuai tupoksinya masing -masing.

Sementara itu, ia berharap dibawah kepemimpinannya bertekad akan mengubah tata kelolah kampus serta akan meningkatkan sumber daya mahasiswa dan seluruh jajaran dosen hingga kejenjang S3.

Saat ini Kampus IAI Nusantara Batanghari masih setingkat Institut. Dan untuk kedepannya akan terus bertekad menggantikan status kampus tersebut menjadi Universitas Islam Batanghari.

"Semua itu tidak terlepas dari dukungan semua pihak, mudah-mudahan ini juga menjadi perhatian pemerintah Kabupaten Batanghari,"tutupnya.(hmi/akd)