SMSI Tanjabbar Berikan Cenderamata Untuk AKBP Fadli pada Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjabbar

Kamis, 22 Februari 2024 - 20:55:17


/

RADARJAMBI.CO ID, TANJABBAR - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat memberikan Cenderamata kepada AKBP Padli, SH, SIK, MH mantan Kapolres Tanjung Jabung Barat yang saat ini alih tugas ke Mapolda Jambi sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Jambi.

Penyerahan Cenderamata untuk AKBP Padli diserahkan secara langsung oleh Ketua didampinginpara pengurus SMSI Tanjung Jabung Barat Ikmal Mardiansyah saat malam pisah sambut AKBP Padli, SH, S.IK, MH kepada Kapolres Tanjung Jabung Barat yang baru AKBP Agung Basuki, S.IK, MM di Rumah Jabatan Bupati, Rabu Malam (21/2/24).

"Cenderamata ini bentuk penghormatan SMSI terhadap didekasi dan sinergitas beliau selama bertugas di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Tidak hanya kepada masyarakat tetapi juga atas wejangan yang diberikan terhadap SMSI sendiri selaku mitra," kata Ikmal Mardiansyah Ketua SMSI Tanjung Jabung Barat.

Ikmal berharap sinergitas maupun silaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik antara aparat Kepolisian dengan SMSI maupun Insan pers yang ada, diharpakan semakin kokoh dan baik lagi kedepannya.

"Mudah-mudahan hubungan baik yang ditunjukkan pak AKBP Padli dengan awak media di Tanjung Jabung Barat dapat dilanjutkan oleh Pak AKBP Agung Basuki Kapolres yang baru. Bahkan semakin baik lagi," sebutnya.

Tidak lupa, selaku Ketua SMSI Tanjung Jabung Barat Ikmal juga mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP Padli sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Jambi.

"Semoga suatu saat nanti kami SMSI Tanjab Barat bisa bersilaturahmi dengan Kabag Binkar Biro SDM Polda Jambi," sebutnya.

Untuk AKBP Agung Basuki, Ikmal Mardiansyah juga mengucapkan selamat datang di Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan (Kabupaten Tanjung Jabung Barat).

"Selamat datang untuk Pak AKBP Agung Basuki dan Keluarga di Tanjung Jabung Barat. Semoga kita bisa bersinergi dalam memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat, serta bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dengan data akurat dan menangkal Hoaks," ucapnya.(ken)