Unsur Pimpinan Dewan Muarojambi hadiri Konsultasi Publik RKPD Muaro Jambi Tahun 2025

Minggu, 25 Februari 2024 - 23:21:15


Wakil Ketua  I dan II DPRD Muarojambi foto bersama Sekda
Wakil Ketua I dan II DPRD Muarojambi foto bersama Sekda /

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Unsur pimpinan DPRD muarojambi Wakil Ketua I Junaidi dan Wakil Ketua II Ahmad Haikal menghadiri Konsultasi Publik RKPD Muaro Jambi Tahun 2025.

Acara ini dibuka Sekda Kabupaten Muaro Jambi, Budhi Hartono, mewakili Penjabat Bupati Muaro Jambi buka kegiatan Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2025, bertempat di Aula Kantor BAPPEDA Muaro Jambi.

Hadir dalam kegiatan ini Para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretaris Daerah, seluruh Kepala OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, perwakilan TNI/Polri, Para Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, dan lain.

Sekda Budhi Hartono berharap melalui Forum Konsultasi Publik tersebut bisa membangun dialog yang lebih konstruktif untuk penyusunan dokumen perencanaan pembangunan yang dapat mengatasi berbagai permasalahan dan isu strategis sesuai target tujuan dan sasaran Rencana Kerja Pembangunan Daerah tahun 2025.

“Mari dalam kesempatan ini, Saya minta kita memberikan masukan terhadap penyempurnaan rancangan awal RKPD Tahun 2025 ini, saya mohon kita semua fokus sehingga diskusi kita ini lebih terarah mengikuti dokumen perencanaan yang sudah kita sepakati besama'', ujar Sekda Budhi Hartono.(akd)