TP PKK Muaro jambi Mengikuti Gerakan Tanam Cabe Serentak se-Indonesia

Senin, 04 Maret 2024 - 21:09:54


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Tim Penggerak PKK Kabupaten Muaro jambi mengikuti gerakan Tanam Cabe serentak se-Indonesia lewat virtual, Senin 4 Maret 2024, di Halaman rumah dinas sekretaris Daerah muaro jambi.

Kegiatan gerakan Tanam Cabe serentak se-Indonesia itu, dibuka langsung Ibu Negara Hj. Iriana Jokowi lewat zoom meeting.

Terlihat hadir mengikuti Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muaro jambi faradillah zahara,SH bersama jajaran anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten muaro jambi dan Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Muaro jambi.

faradillah zahara mengatakan, Tim Penggerak PKK Kabupaten Muaro jambi siap mendukung dan mensukseskan program nasional yaitu gerakan Tanam Cabe serentak se-Indonesia.

Pihaknya terus mendorong semua anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Muaro jambi untuk melakukan pergerakan dalam upaya membantu program pemerintah dari segala sektor, termasuk juga di sektor pertanian dan pangan.

Tentu sebagai Tim Penggerak PKK Kabupaten muaro jambi, lanjut faradillah pihaknya akan terus memberikan bimbingan, dorongan serta pemantauan terhadap Tim Penggerak PKK kecamatan maupun desa/kelurahan agar senantiasa aktif melakukan kegiatan-kegiatan PKK yang sudah diprogramkan.

"Kita akan terus pantau kegiatan-kegiatan yang sudah dikerjakan oleh Tim Penggerak PKK baik tingkat kecamatan maupun desa/kelurahan. Selama ini memang program PKK kecamatan dan kelurahan sudah berjalan baik, namun perlu inovasi dan lebih ditingkatkan lagi,"ujar ketua TP PKK faradillah zahara bachyuni.(akd)