Ketua TP PKK Muarojambi Beri Sembako Untuk Korban Banjir di Desa Kemingking Luar

Minggu, 10 Maret 2024 - 20:50:13


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Ketua TP PKK kabupaten Muaro Jambi faradilla Zahara S.H DImpingi kadis BPBD dan pak Camat taman rajo. Memberi bantuan paket sembako untuk korban yang tedampak banjir
di Desa mingking luar kecamatan taman rajo Sabtu pagi (9/03)

Dalam sambutan ketua TP PKK faradilla Zahara menyampaikan Dalam respon cepat terhadap dampak bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Muaro Jambi, turut berkontribusi dengan menyalurkan bantuan kemanusiaan. Berupa sembako telah diserahkan distribusikan kepada warga yang terdampak.

''Kami dari pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menjadi langkah nyata dalam mendukung masyarakat yang memerlukan bantuan di tengah situasi sulit akibat bencana alam,'' tuturnya.

''Saya berharap bantuan ini dapat memberikan kelegaan bagi saudara-saudara kita yang terdampak banjir. Solidaritas dan kepedulian adalah kunci dalam menghadapi tantangan seperti ini,'' timpalnya.

Bantuan kemanusiaan ini menjadi cermin dari kepedulian bersama untuk membantu mereka yang membutuhkan. Semoga tindakan solidaritas ini dapat memberikan harapan dan membantu korban banjir yang terdampak beberapa desa di Kabupaten Muaro Jambi untuk pulih dan bangkit kembali.(akd)