Pj Bupati Bachyuni Hadiri Pengngukuhan LAM Sungai Bahar

Sabtu, 09 Maret 2024 - 20:44:22


/
Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah didampingi Sekretaris Daerah Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, menghadiri pengukuhan Lembaga Adat Melayu LAM Desa Bakti Mulya dan Desa Bukit Emas, sebagai Datuk Penghulu dan Pelantikan Ketua TP PKK Desa serta Pelantikan Bunda PAUD Desa, yang digelar di Aula Kantor Desa Bakti Mulya, kecamatan Sungai Bahar, Sabtu (9/3/2024).
 
Pengukuhan pengurus Lembaga Adat Desa itu, dilakukan oleh Pembina LAM Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah sebagai Datuk Adipati Arif Setio Noto Negoro.
 
Ditandai pembacaan Surat Keputusan (SK) LAM Jambi Kabupaten Muaro Jambi pengangkatan dan penetapan, pengurus Lembaga Adat Desa Tanjung Harapan dan Desa Panca Mulia oleh Sekretaris LAM Jambi Kabupaten Muaro Jambi, Datuk Ahmad Gani
 
Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas pengukuhan Datuk Penghulu Lembaga Adat Desa Bakti Mulya dan Desa Bukit Emas, dan pelantikan Ketua TP PKK Serta Pelantikan Bunda PAUD Desa, Desa Bakti Mulya dan Desa Bukit Emas.
 
''Saya harap agar adat istiadat dan budaya bisa dilestatikan. Pelestarian adat istiadat dan budaya sangat bermafaat,'' Ungkapnya.
 
Selanjutnya Pj. Bupati Muaro Jambi berharap kepada tua TP PKK Desa Bakti Mulya dan KetuaTP PKK Desa Bukit Emas tentu ini merupakan suatu amanah yang harus diemban dengan sebaik-baikanya.
 
Bahyuni Deliansyah juga berpesan agar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab selaku ketua TP PKK Desa dengan sebaik-baiknya PKK selaku mitra pemerintah.(akd)