Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Bakal Bangun Tembok Jembatan yang Ambruk

Senin, 11 Maret 2024 - 15:56:37


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Kunjungan Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, didampingi Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono, disambut baik oleh masyarakat sekitar, mereka mengapresiasi respon cepat dan responsif penjabat Bupati Muaro Jambi di Desa Panca Bakti, Sungai Bahar Sabtu 09 Maret 2024.

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi akan secepatnya membangun tembok jembatan penahan tanah tersebut untuk mencegah erosi semangkin meluas.

“Disini sudah saya bawa DPUPR, biar mereka ukur berapa meter tembok penahan yang akan dibangun untuk mencegah erosi semangkin meluas.,” kata Bachyuni Deliansyah.

Ia juga meminta kepada Pemerintahan Desa untuk terus berkoordinasi dengan dinas terkait, agar proses administrasi secepatnya selesai dan tembok penahan Jembatan dapat segera dibangun.

Usai melihat kondisi jembatan yang mengalami kerusakan pada tembok penahan jembatan, Pj Bupati bersama rombongan bergerak melihat lokasi yang rencananya akan dibangun jembatan.

Turut hadir Kepala Dinas PUPR Muaro Jambi Camat Sungai Bahar, Kepala Desa Panca Bakti dan Masyarakat.(akd)