Pj Bachyuni Deliansyah Sahur Perdana dirumah Warga

Rabu, 13 Maret 2024 - 22:37:36


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Sambut ramadhan 1445 H tahun 2024, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah sahur perdana dirumah warga.

Ditemani beberapa kepala OPD, sahur dirumah warga kali ini berlokasi di RT 13 Desa Pematang Gajah Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi.

Mengetahui adanya Pj Bupati Muaro Jambi datang dan melaksanakan sahur di desa tersebut, puluhan warga langsung mendatangi lokasi dan ikut sahur bersama.

Menurut Bachyuni, dirinya memang sengaja untuk datang kerumah warga dengan tujuan makan sahur bersama. Menurut dia, sahur bersama warga memnag sudah direncanakan sejak awal, dimana dirinya ingin lebih dekat bersama warga dan mendengarkan apa keluhan dari warga.

Selain sahur bersama, dirinya juga melakukan sholat subuh berjemaah bersama warga di Masjid disana.

Usai melaksanakan sahur dan sholat berjamaah, pria yang juga menjabat sebagai kepala BPBD Provinsi Jambi itu memberikan bingkisan berupa sembako kepada masyarakat.

“Alhamdulillah sahur pertama bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah (H) di Rumah Warga RT 12 Desa Pematang Gajah,” kata Bachyuni.

Dalam kesempatan itu, dirinya berharap kepada masyarakat untuk memanfaatkan waktu selama ramadhan ini dengan kegiatan yang bermanfaat.

Lakukan ibadah semaksimal mungkin dan jangan buang waktu dengan percuma, karena dibulan ini merupakan bulan yang penuh berkah.

Selain itu, dirinya juga berharap agar kepala OPD dilingkup pemerintah Kabupaten Muaro Jambi untuk turun ketengah masyarakat dan selalu berbagi.

“Biar sama sama kita menikmati sahur bersama, mudah-mudahan ini juga menjadi contoh bagi yang lain ,terutama pemerintah kabupaten Muaro Jambi juga seperti ini, peka terhadap lingkungan sekitar, tahu kondisi masyarakat,”ujarnya

Sementara itu, Budiono tuan rumah tempat Bachyuni Deliansyah sahur mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pj Bupati Muaro Jambi yang telah Sudi mampir kerumahnya untuk makan sahur bersama.

“Alhamdulillah, terimakasih pak bupati. Ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa bagi kami,” kata Budiono.

Dia tak menyangka akan didatangi oleh orang nomor satu di Kabupaten Muaro Jambi ini.

“Ini yang pejabat yang luar biasa merakyat. Belum pernah ada pejabat apalagi bupati sahur pertama dirumah saya,” katanya.

Dia mendoakan agar Bachyuni Deliansyah dan keluarga sehat selalu dan dimudahkan dalam segala urusan. (akd)