Pemkab Muaro Jambi Gelar Gebyar Ramadan

Selasa, 19 Maret 2024 - 21:28:37


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar Gebyar Ramadan atau pasar murah bagi masyarakat.

Kali ini pasar murah difokuskan dilapangan sepak bola desa Senaung Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi. Selasa (19/3).

 

Gebyar Ramadhan ini dibuka langsung oleh PJ bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah. Disana juga hadir ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradillah Zahara, SH., dan Sekretaris Daerah SEKDA Muaro Jambi Budhi Hartono S.Sos., MT., sekaligus membuka kegiatan Gebyar Ramadan Pasar Murah dalam rangka Hari Persatuan Gerak (HKG) ke – 52 TP PKK Kabupaten Muaro Jambi.

Kegiatan Gebyar Ramadan ini dilakukan guna untuk mengurangi beban masyarakat akibat naiknya sejumlah harga kebutuhan bahan pokok yang terjadi saat ini.

Pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, dalam sambutannya mengatakan Gebyar Ramadan pasar murah ini merupakan upaya pemerintah dalam mengurangi beban masyarakat akibat kenaikan harga kebutuhan pokok Bulan Suci Ramadan dan Idul Fitri 1445 H / 2024 Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

“Sasaran Gebyar Ramadan ini, untuk masyarakat disekitar Kecamatan Jaluko, Kecamatan Sekernan, dan Kecamatan Maro Sebo,” kata Bachyuni Deliansyah.

Dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK kabupaten Muaro Jambi Faradillah Zahara, menyampaikan dalam memperingati HKK ke 52 menyelenggarakan pasar murah Gebyar Ramadan ini, selain ada pasar murah, ada bazar UMKM/UP2K dan juga ada pemberian Bansos kepada kaum Dhu’fa.(akd)