Al Haris Restui Aspan Maju Pilkada Tebo

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:59:54


Al Haris didampingi Aspan
Al Haris didampingi Aspan /

Radarjambi.co.id-TEBO-Niatan Penjabat (PJ) Bupati Tebo, H. Aspan untuk ikut bertanding dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Tebo tampaknya mendapatkan restu dari Al Haris Gubernur Jambi.

Hal tersebut disampaikannya usai menghadiri acara Buka Bersama Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama (Toma) Kabupaten Tebo, Kamis (28/3) yang digelar ruang makan VIP Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Tebo.

"Sah-sah saja karena beliau (Aspan -red) sudah pensiun, karena 1 April besok beliau sudah pensiun, dan sebagai putra Tebo wajar dia ingin kembali ke Tebo,"ujar orang Nomor satu di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Jambi.

Al Haris juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kabupaten Tebo yang telah mendukung kepemimpinan Aspan selama menjabat PJ Bupati Tebo selama 2 tahun belakangan ini.

"Saya berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Tebo, selama 2 tahun mendukung apapun kebijakan PJ Bupati Tebo yang kami tugaskan di Kabupaten Tebo, Alhamdulillah beliau berhasil membangun Kabupaten Tebo dengan baik, ini semua berkat dukungan dari masyarakat, baik itu OPD, Forkompinda, semua elemen mendukung beliau, maka 2 tahun ini sudah ada perubahan selama kepemimpinan beliau,"tutup Gubernur.(yan/akd)