Partai Demokrat Resmi Buka Pendaftaran Calon Bupati Dan Wakil Bupati Tebo

Sabtu, 30 Maret 2024 - 21:39:34


H. Harmain Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo
H. Harmain Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo /

Radarjambi.co.id-TEBO-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Tebo resmi membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo periode 2024-2029 yang akan digelar diakhir tahun 2024 nanti.

Ketua DPC PD Kabupaten Tebo, H. Harmain ketika dikonfirmasi Jumat (29/3) membenarkan bahwa partai yang dipimpinnya sudah membuka pendaftaran untuk Calon Kepala Daerah (Cakada) dan Calon Wakil Kepala Daerah (Cawakada).

"Sudah dibuka secara resmi sejak tanggal 28 Maret 2024 kemarin dan ditutup 27 April 2024 besok, jadi pendaftaran dibuka 1 bulan lamanya, terbuka untuk umum,"ujar Harmain yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi ini.

Harmain menghimbau bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tebo yang merasa mampu dan berminat untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Tebo diusung oleh Partai Demokrat untuk mendaftar.

"Silahkan bagi siapapun yang berminat untuk mengikuti kontestasi Pilkada Tebo untuk mendaftar, tempat pendaftaran berada di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo, Jln. Lintas Tebo-Bungo, Lorong Asoy Bedaro Rampak Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Atau dapat menghubungi Sdr. ALYA FATRIADI sebagai Ketua Nomor Telpon atau WA 0822 8210 1500,"lanjut Harmain lagi.

Harmain juga menegaskan Bahwa DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo yang memiliki 4 kursi di DPRD Kabupaten Tebo, membuka dengan seluas luasnya bagi Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan lainnya yang berminat utuk mendaftar sbg Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo periode 2024-2029.

"Silahkan datang ke sekretariat panitia, pasti akan kita layani dengan baik, terkait dengan partai mana kita akan berkoalisi nantinya di Pilkada Kabupaten Tebo, kita masih menunggu petunjuk dari DPP,"tutup Harmain.(yan/akd)