Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Jambi Bantah Surat Usulkan Aspan Sebagai Bacabup Tebo

Selasa, 02 April 2024 - 11:36:18


/

Radarjambi.co.id-TEBO+Masyarakat Kabupaten Tebo dihebohkan dengan beredarnya surat dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar (PG) Provinsi Jambi yang berisikan usulan nama-nama Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) yang bakal diusung oleh Golkar dalam Pilkada Serentak di Jambi.

Dalam surat yang ditandatangani langsung oleh Ketua DPD I PG Jambi, Drs. H. Cek Endra dan Sekretaris Drs. H. Pahrul Rozi, M.Si dikolom nomor 10, tercantum Golkar mengusulkan tiga nama untuk Bacakada Tebo, antara lain Khalis Mustiko dengan Rekomendasi Layak dan Berpeluang menjadi Bupati, kemudian Aspan yang mantan Penjabat (PJ) Bupati Tebo dengan rekomendasi Layak Menjadi Bakal Calon Bupati, dan terakhir Mazlan yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Tebo dengan rekomendasi Layak dan Berpeluang menjadi wakil bupati.
Namun sayangnya surat tersebut dibantah oleh Sekretaris DPD I PG Provinsi Jambi Drs. H. Pahrul Rozi, M.Si ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

"Surat tersebut tidak berlaku, karena yang diusulkan ke DPP adalah kader internal semua, karena berdasarkan hasil evaluasi terkait pelaksanaan pileg kemarin, untuk yang diluar kader seperti Aspan, jika berminat diusung oleh Golkar dalam Pilkada Tebo silahkan daftar jika pendaftaran penjaringan Bacakada dibuka nantinya, jadi surat yang ada nama Aspan itu tidak berlaku dan tidak benar,"tutupnya.(yan/akd)