PJ Wali Kota Jambi Serahkan Secara Simbolis Ribuan Paket Sembako CSR PT. Sinsen

Selasa, 02 April 2024 - 14:46:58


/
RADARJAMBI.CO.ID - Sebanyak 1.293 paket Sembako dibagikan kepada Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Jambi, Dinas Perhubungan, PHL Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman serta Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar), di Ruang Lingkup Pemerintahan Kota (Pemkot) Jambi mendapatkan paket bingkisan sembako jelang lebaran idul Fitri 2024.
Paket sembako tersebut berisikan beras premium, gula pasir, tepung terigu, minyak sayur dan susu kental manis
Pembagian sembako dilakukan di Kantor PT Sinar Sentosa Primatama Sipin, di Jl. Kolonel Abunjani No.9, Selamat, Kec. Telanaipura, Kota Jambi. Selasa(2/4).
Acara ini dihadiri oleh Penjabat Walikota Jambi Sri Purwaningsih, SH, MAP, Sekretaris Daerah Kota Jambi A.Ridwan., Kepala DLH Jambi Dr. Ardí, Kepala DPRKP Mahruzar, Kepala Damkar Kota Jambi Mustari Affandi dan Kepala Dinas Perhubungan Saleh Ridho. 
Paket sembako yang di serahkan Secara Simbolis oleh penjabat wali Kota Jambi ini merupakan CSR PT. Sinar Sentosa Primatama. 
Dikatakan oleh Sri, bantuan dari PT. Sinar Sentosa ini sekaligus merupakan bentuk dari CSR untuk para pekerja harian Pemkot Jambi, yang terdiri dari pasukan orange atau petugas kebersihan, tim dari Damkar, penggali kubur dan petugas perhubungan. 
 
"Ini merupakan hal yang luar biasa, sebuah kontribusi perusahaan kepada masyarakat, yang tidak kali ini saja namun sudah dilakukan sejak 2009 lalu."  
 
Sri berharap adanya bantuan-bantuan ini tidak hanya untuk masyarakat namun juga untuk Pembangunan-pambangunan yang ada di Kota Jambi. 
 
"Semoga perusahaan ini terus maju dan selalu berkontribusi baik untuk masyarakat dan pemerintah dalam pembangunan," pungkas Pj Wali Kota. 
 
Sementara itu, dikesempatan yang sama CEO PT. Sinar Santosa Rony Attan, menyampaikan bahwa hal ini merupakan yang rutin dilakukan nya melalui perusahaan, dan merupakan kewajiban bagi setiap pemilik usaha guna membantu pemerintahan dalam meringankan kesulitan yang di alami masyarakat. 
 
"Kita melaksanakan CSR ini seperti tahun-tahun sebelumnya di bulan suci Ramadan karena dekat dengan menyambut lebaran," ucap CEO PT. Sinar Sentosa. 
 
"Walaupun tidak seberapa, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi penerimanya,"pungkas Rony Attan.(ria/akd)