PJ Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih Silaturahmi Dengan IWAKO

Jumat, 05 April 2024 - 10:55:52


/
RADARJAMBI.CO.ID - Kehadiran Ikatan Wartawan Liputan Kota (Iwako) Jambi, mendapatkan apresiasi dari Pj Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih.
 
Apresiasi ini disampaikannya saat bersilaturahmi dengan pengurus dan anggota Iwako Jambi, Jumat 5 April 2024.
 
"Saya bangga dan bahagia, guyup nya Iwako dengan Pemkot Jambi terus terjalin dengan baik," kata dia.
 
Iwako Jambi di bawah koordinasi Diskominfo Kota Jambi, yang digawangi Abu Bakat selaku Kadis Kominfo dan binaan Sekda Kota Jambi, A Ridwan disebut Sri, bangga dengan kebersamaan dan kolaborasi selama ini.
 
"Bahwa pemberitaan pembangunan Kota Jambi merasa tersuppport bisa menunjukkan eksistensinya. Bisa menginformasikan hal-hal positif apa yang dilakukan Pemkot Jambi," jelasnya.
 
Sri pun meminta, agar Iwako Jambi dapat terus meningkatkan kinerja dan kebersamaan dengan Pemkot Jambi.
 
"Jaga terus informasi dan jangan membuat letupan-letupan berita. Yang jelas informasi yang disampaikan secara maksimal mengawal pembangunan Kota Jambi," harapnya.
 
Sementara itu, senada juga dikatakan Sekda Kota Jambi, A Ridwan. Bahwa selama ini jalinan antar media yang tergabung dalam Iwako Jambi sudah berjalan dengan baik.
 
"Ya saya harap ini terus terjalin, menjaga kondusifitas pemberitaan di Kota Jambi," jelasnya.
 
Kadis Kominfo Kota Jambi, Abu Bakar mengatakan, Iwako Jambi sejak awal terbentuk, memang berkomitmen dalam membantu Pemkot Jambi untuk menciptakan pemberitaan yang positifi.
 
"Iwako tetap harus menjaga dan menjunjung kode etik mereka sebagai jurnalistik. Termasuk dalam mengemas pemberitaan di Pemkot Jambi," harapnya.(*)