Ayah dan Anak Kecelakan Sang Anak Meninggal Dunia

Kamis, 25 April 2024 - 22:15:05


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Peristiwa kecelakaan terjadi di jalan Lintas Timur Jambi - Sengeti, tepatnya di Rt. 08 Desa Senaung Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Kabupaten Muaro Jambi, pada Kamis (25/4/24) pagi.

Kecelakaan itu melibatkan dua Kedaraan antara sepeda motor Honda Scoopy melawan mobil Mitsubishi Dump truk.

Dalam peristiwa nahas ini, satu orang penumpang sepeda motor yang mengalami kecelakaan meninggal dunia dan satu orang pengendara mengalami luka-luka.

Korban yang meninggal dunia ini, bernama Fery Rachmat (14) dan pengendara yang mengalami luka-luka bernama Wagirin (47). Kedua korban ini, merupakan seorang ayah dan anak.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kecelakaan ini berawal dari ketika Wagirin bersama anaknya, mengendarai sepeda motor Scoopy dengan Nomor Polisi BH 5158 IX melaju dari arah Sembubuk menuju arah ke Jambi.

Setibanya dilokasi kejadian, Wagirin mencoba untuk menyebrang jalan. Namun, pada saat menyebrang jalan, datang dari arah Jambi menuju sengeti mobil Mitsubishi Dump truk dengan nomor polisi BK 8758 BD.

Lantaran jarak kendaraan yang terlalu dekat, sepeda motor yang dikendarai Wagirin akhirnya bertabrakan dengan mobil Mitsubishi Dump Truk tersebut.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso membenarkan peristiwa kecelakaan yang terjadi di jalan Lintas Timur - Sengeti Desa Senaung tersebut.

Kecelakaan ini, kata dia, mengakibatkan satu orang penumpang meninggal dunia dan seorang pengendara mengalami luka ringan.

"Iya betul, hari ini ada kecelakaan yang melibatkan seorang bapak dan anak, dimana sangat disayangkan sang anak ini sekarang tidak dapat diselamatkan," kata Kapolres Muaro Jambi kepada pewarta.(akd)