Terpilih Aklamasi, Syahrial Pimpin Iwo Tebo

Jumat, 26 April 2024 - 14:18:55


Syahrial ketua IWO Kabupaten Tebo dan Erwin Ketua IWo Provinsi Jambi
Syahrial ketua IWO Kabupaten Tebo dan Erwin Ketua IWo Provinsi Jambi /

Radarjambi.co.id-TEBO- Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tebo, Jumat (26/4) resmi terbentuk, dan Syahrial salah seorang pemegang mandat dari Pengurus Pusat (PP) IWO terpilih secara aklamasi sebagai ketua pertama IWO Kabupaten Tebo dalam rapat yang digelar.

Sebelumnya Syahrial bersama Riance Juskal dan Salpandi mendapatkan mandat untuk membentuk kepengurusan IWO Kabupaten Tebo.

Ketua IWO Provinsi Jambi, Erwin Majam yang hadir dalam rapat tersebut, menyebutkan bahwa IWO Kabupaten Tebo adalah yang ke 8 dibentuk di Provinsi Jambi.

"Terimakasih kepada para pemegang mandat sehingga IWO Kabupaten Tebo bisa terbentuk hari ini, semoga dengan terbentuknya IWO Kabupaten Tebo bisa mengayomi seluruh rekan wartawan online yang tergabung dalam IWO, awal yang bagus, selamat buat Syahrial yang sudah terpilih secara aklamasi sebagai ketua IWO Kabupaten Tebo,"ujar Ketua IWO Provinsi Jambi.

Hafizan Romy Faisal ketua panitia pelaksana mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota IWO Kabupaten Tebo yang hadir.

"Alhamdulillah rapat perdana berjalan lancar dan semoga kedepannya semakin kompak didalam naungan IWO,"ujar Romy.

Sementara itu Syahrial mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh anggota IWO Kabupaten Tebo yang sudah menunjuknya untuk memimpin bahtera IWO Kabupaten Tebo.

"Terimakasih kepada ketua IWO Provinsi Jambi yang selalu membimbing dalam mempersiapkan pembentukan IWO Kabupaten Tebo, insyaallah untuk pelantikan nanti kita juga akan menggelar pelatihan jurnalistik untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas jurnalistik kawan-kawan yang tergabung dalam IWO Kabupaten Tebo,"tutup Syahrial.(yan/akd)