Yopi Muthalib Kembalikan Formulir Ke Demokrat dan Daftar di PDIP dan PKB Tebo

Jumat, 26 April 2024 - 16:12:19


Yopi Muthalib saat mengambil berkas pendaftaran ke DPC PDIP Tebo
Yopi Muthalib saat mengambil berkas pendaftaran ke DPC PDIP Tebo /

Radarjambi.co.id-TEBO- Yopi Muthalib terlihat menunjukkan keseriusannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tebo yang bakal digelar November 2024 nanti dengan mendaftar ke sejumlah Partai Politik (Parpol) yang ada di Kabupaten Tebo yang sedang membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Tebo.

Aslami Yakub Ketua Tim Keluarga Yopi Muthalib menyebutkan mendaftar ke Parpol yang membuka penjaringan Bacakada Tebo bukti bahwa Yopi Muthalib serius untuk maju di Pilkada Tebo.

"Alhamdulillah Rabu (24/4) bang Yopi Muthalib sudah mengembalikan berkas pendaftaran ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Tebo, dan dilanjutkan pagi Kamis (24/4) mengambil formulir di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tebo, dan siangnya juga kembali mendaftar dan mengambil formulir di DPC PDIP Tebo,"terang Aslami Yakub.

Ketika ditanyakan kepadanya tentang tudingan miring terhadap Yopi Muthalib yang baru ingat datang ke Tebo saat mau nyalon Bupati Tebo saja, langsung dibantah tegas oleh Aslami Yakub.

"Yopi Muthalib itu bukan pejabat publik yang harus mempublikasikan kegiatannya ketika ada di Tebo, buat yang berkata seperti itu berarti mereka tidak mengenal Yopi Muthalib dengan baik, perlu diketahui sampai saat ini Yopi Muthalib masih merawat hubungan baiknya dengan masyarakat Kabupaten Tebo serta tim dan orang-orang yang membantunya dalam Pilkada lalu,"tegas Aslami Yakub.

Dikatakannya lagi mendaftar ke Parpol yang sedang membuka penjaringan Bacakada tidaklah gratis.

"Kita optimis nanti Yopi Muthalib bisa mendapatkan partai pengusung yang akan membawanya memasuki arena Pilkada Tebo November nanti,"tutup Aslami Yakub.(yan/akd)