PJ Bupati dan Kapolres Tebo Hadiri Perpisahan Siswa Kelas XII SMKN 1 Tebo

Jumat, 03 Mei 2024 - 06:19:30


PJ Bupati Tebo, Kapolres Tebo, Dandim 0416 BUte dan seluruh undangan yang hadir disambut dengan tarian sekapur sirih dari siswa
PJ Bupati Tebo, Kapolres Tebo, Dandim 0416 BUte dan seluruh undangan yang hadir disambut dengan tarian sekapur sirih dari siswa /

Radarjambi.co.id-TEBO- Penjabat (PJ) Bupati Tebo, Varial Adhi Putra bersama Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan bersama Dandim 0416 Bungo Tebo (Bute) yang diwakili Danramil Tebo Tengah, Kepala Bank Jambi Cabang Tebo, dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo, Kamis (2/5) menghadiri perpisahan dan pelepasan siswa kelas XII SMKN 1 Tebo yang terletak di Km. 8 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah.

Ramayani Kepala SMKN 1 Tebo dalam sambutannya menyebutkan acara perpisahan dan pelepasan yang digelar semua diatur oleh siswa SMKN 1 kelas XII .

"Semuanya siswa yang kemas, kami para guru hanya mengawasi dan mensupport apa yang anak-anak butuhkan, dan kami berharap setelah kelulusan ini, bisa melanjutkan menata hidupnya ditengah masyarakat, kelebihan SMK tamatannya bisa melanjutkan kuliah sambil bekerja, atau bekerja dan membuka wirausaha sendiri, dan kami yakin anak-anak kami mampu bersaing didunia kerja,"ujar Ramayani dalam sambutannya.

Ramayani juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada orang tua siswa yang sudah mempercayai anaknya untuk menimba ilmu dan keterampilan di SMKN 1 Tebo.

"Mohon dimaafkan jika ada kekurangan guru-guru kami dalam mendidik anak bapak ibu semua, terkadang ada sedikit keras dan tegas, itu semua untuk kemajuan anak-anak semua, karena SMKN 1 Tebo adalah SMK Pusat Keunggulan dan memiliki Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) P1,"lanjut Ramayani.

Penjabat (PJ) Bupati Tebo dalan sambutannya memuji keberhasilan dan kemajuan SMKN 1 Tebo.

"Kepala sekolahnya saya tahu persis bagaimana kemampuannya, karena saat asissmentnya saya yang menguji dan menilainya sewaktu saya menjabat Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, selamat buat siswa kami yang lulus dan semoga menjadikan anak yang membanggakan kedua orangtuanya,"tutur PJ Bupati Tebo.

Kapolres Tebo yang hadir juga mengucapkan Selamat atas kelulusan keberhasilan anak-anak kelas XII SMKN 1 Kabupaten Tebo.

"Untuk anak-anak kami yang sudah lulus tetap berusaha mengembangkan diri, semoga masa depan cerah, dan untuk SMKN 1 Tebo terasa dinamika pendidikannya antara guru dan siswanya, semoga kedepannya SMKN 1 Tebo semakin maju menciptakan generasi muda yang terampil yang mampu bersaing didunia kerja dan usaha,"ujar orang nomor satu di Polres Tebo ini ditemui usai acara

Kapolres Tebo juga memuji kepimpinan Kepala SMKN 1 Tebo.

"Kepala sekolahnya keren, terimakasih sudah bekerjasama dengan Polres Tebo dalam memberikan edukasi kepada siswanya, semoga kedepannya kerjasamanya terus terjalin dengan baik,"tutup Kapolres.(yan/akd)