Kembalikan Formulir ke Nasdem dan Gerindra, Yopi Muthalib Optimis Masuk Gelanggang Pilkada

Senin, 06 Mei 2024 - 21:55:01


/

Radarjambi.co.id-TEBO- Bakal Calon (Balon) Bupati Tebo, Yopi Muthalib, Senin (6/5) mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem dan Partai Gerindra yang sedang membuka penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada).

Usai mengembalikan formulir pendaftaran, Yopi mengaku semakin optimis dirinya akan bisa bertarung di arena kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tebo yang digelar November besok.

"Alhamdulillah langkah kami semakin mantap untuk memasuki arena Pilkada Tebo, dan kami berharap partai Nasdem dan Gerindra bisa menjadi partai pengusung kami nantinya,"ujar Yopi Muthalib usai dijumpai dikantor DPC Partai Gerindra.

Yopi menyebutkan untuk langkah pertama ditingkat Kabupaten Tebo sudah dilaksanakannya dengan mendaftar ke Lima Partai Politik (Parpol) di Tebo yang membuka penjaringan Bacakada.

"Alhamdulillah sudah mendaftar di Lima parpol yang membuka penjaringan Bacakada Tebo, dan kami masih terus akan mendaftar ke Parpol yang membuka pendaftaran Bacakada nantinya,"lanjut Yopi Muthalib lagi.

Ketika ditanyakan bagaimana komunikasi yang dijalinnya dengan elit Parpol tempatnya mendaftarkan diri, Yopi Muthalib mengaku sedang menjalin komunikasi politik yang intens dengan. Para elite parpol.

"Alhamdulillah komunikasi terus intens kami lakukan, kami akan totalitas berjuang untuk mendapatkan tiket masuk arena Pilkada Tebo,"tutup Yopi Muthalib.(yan/akd)