ARB Turun Langsung Ambil Formulir Pendaftaran Di Gerindra

Kamis, 02 Mei 2024 - 18:10:53


ARB menerima Formulir Pendaftaran dari Pengurus Gerindra Tebo
ARB menerima Formulir Pendaftaran dari Pengurus Gerindra Tebo /

Radarjambi.co.id-TEBO- Bakal Calon Bupati (Bacabup) Agus Rubiyanto (ARB) Kamis (2/5) sekitar jam 13.25 WIB didampingi timnya langsung mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Tebo.

Kedatangan ARB tersebut untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dalam penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Tebo yang dibuka oleh Partai Gerindra Tebo.

Kepada jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Tebo yang menyambut kedatanganya, ARB yang merupakan putra mahkota dari H. Sutriman yang dikenal sebagai H. Triman, Konglomerat Tebo dari Rimbo Bujang ini menyampaikan niatnya bersilaturahmi dan mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Tebo dari Gerindra.

"Tujuan kami datang kesini beserta rombongan untuk bersilaturahmi sekaligus mendaftar diri sebagai calon Bupati Tebo periode 2024 - 2029,"ujar ARB dalam sambutannya.

Ketua Bappilu DPC Partai Gerindra Kabupaten Tebo,Bakhroein Siregar,S.IP dalam sambutannya mengatakan sangat menyambut baik kedatangan Agus Rubiyanto.

"Dalam hal ini,kami sangat berterimakasih atas kedatangan mas Agus beserta rombongan dan tentunya niat baik ini kami terima dengan baik,"ujar Siregar sembari menjelaskan untuk mekanisme pendaftaran,lanjut Regar,partai Gerindra tentunya punya mekanisme tersendiri yang harus di ikuti.

"Silahkan mengikuti mekanisme pendaftaran, baik secara administratif dan hal hal lainnya yang berkaitan dengan proses pengusungan kandidat calon Bupati Tebo melalui partai Gerindra,"tutup Siregar.(yan/akd)