Disambut Langsung Fasha: Al Haris dan Abdullah Sani Kompak Mendaftar di NasDem

Selasa, 07 Mei 2024 - 14:19:49


Sy Fasha terima berkas pendaftaran Al Haris dan Abdullah Sani, Selasa (7/5)
Sy Fasha terima berkas pendaftaran Al Haris dan Abdullah Sani, Selasa (7/5) /

RADARJAMBI.CO.ID-Kekompakan Al Haris dan Abdullah Sani untuk melanjutkan Jambi Mantap jilid II terus terlihat, teranyar hal ini terlihat saat pengembalian berkas pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur di DPW NasDem Provinsi Jambi, Selasa (7/5/2024).

Kedatangan kandidat petahana di Pilgub Jambi 2024 ini, disambut langsung Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, Sy Fasha, Ketua Bapillu DPW NasDem Provinsi Jambi, H. Rahman dan jajaran pengurus lainnya.

Sy Fasha dalam sambutannya menyampaikan, sesuai jadwal ini adalah hari terakhir pengembalian berkas Calon Kepala Daerah dari Partai NasDem.

“Harapan kami, Partai NasDem bersama sama dengan gubenur terpilih nantinya untuk terlibat dalam pembangunan Jambi,” kata Fasha.

Setelah pengembalian berkas, natinya akan dilaksanakan rapat pleno yang juga dihadiri dari DPP dan tes wawancara di NasDem tower yang langsung mengundang kandidat.

“Partai NadDem akan mengusung calon yang tingkat elektabilitas dan popularitas tinggi, Partai NasDem tidak akan mengusung calon yang popularitas dan elektabilitas yang rendah,” ujarnya.

Sementara itu Al Haris mengungkapkan, jika dirinya akan maju kembali bersama Abdullah Sani untuk melanjutkan Jambi Mantap jilid II di Pilgub Jambi 2024 mendatang.

“Mohon doanya, saya dan pak Abdullah Sani masih akan bersama-sama melanjutkan Jambi Mantap jilid II,” kata Al Haris.

Dirinya berharap, dalam melanjutkan Jambi Mantap jilid II bisa bersama Partai NasDem.

“NasDem di Jambi akan mempunyai satu fraksi di DPRD Provinsi Jambi, tentu mempunyai kontribusi dalam pembangunan Jambi ke depan,” ujarnya.

 

“Harapan kami mudah-mudahan Partai NasDem bisa mengusung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024,” tukasnya.(*)


Editor: Endang