Bakri : Yang Minat Diusung PAN Di Tebo Silahkan Daftar, Bisa Di DPD Atau DPW

Sabtu, 11 Mei 2024 - 14:49:38


Bakri
Bakri /

Radarjambi.co.id-TEBO- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jambi, H. Bakri mempersilahkan bagi yang berminat untuk diusung oleh PAN dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tebo besok untuk mendaftar ke penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Tebo.

"Penjaringan Bacakada Tebo oleh PAN terbuka untuk umum, dan prosesnya masih berjalan saat ini, bagi yang berminat silahkan mendaftar ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Tebo, kalo tidak sempat bisa juga mendaftar ke DPW PAN Jambi,"ujar H Bakri yang juga merupakan anggota DPR RI dari Jambi ini Sabtu (11/5) ketika dihubungi melalui telepon selulernya

Dijelaskannya kenapa DPW PAN Jambi juga menerima pendaftaran bagi Bacakada tingkat kabupaten dan kota, untuk mempermudah Bacakada dalam mendaftar.

"Untuk mempermudah saja, mungkin dak sempat ke DPD, bisa mendaftar ke DPW, nanti berkasnya juga akan diserahkan ke DPD untuk diproses lebih lanjut,"sebut Bakri lagi.

Bakri menjelaskan bahwa untuk penjaringan Bacakada Tebo, PAN memang mempunyai beberapa nama yang berasal dari kader internal.

"Untuk mereka yang mendaftar sebagai Bacakada mempunyai peluang yang sama dengan kader internal untuk mendapatkan dukungan PAN, tentunya melalui proses, dan untuk Tebo PAN belum menentukan sikap kesiapa tiket pilkada diberikan,"tutup Bakri.(yan/akd)