PJ Bupati Tebo Minta KPU Tebo Persiapkan Dengan Matang Pelaksanaan Pilkada

Kamis, 16 Mei 2024 - 17:17:01


Varial Adhi
Varial Adhi /

Radarjambi.co.id-TEBO-Penjabat (PJ) Bupati Tebo, Varial Adhi Putra meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo betul-betul mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tebo dengan sebaik mungkin.

Hal tersebut disampaikannya kamis (15/5) usai menghadiri pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se-kabupaten Tebo yang digelar oleh KPU Kabupaten Tebo.

"Dengan sudah terbentuknya PPK ini, KPU Kabupaten Tebo bisa bekerja efektif dalam penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Tebo,"ujar PJ Bupati Tebo.

Dikatakannya lagi perlunya persiapan yang baik karena Pilkada yang dilaksanakan serentak dengan Pilkada Provinsi Jambi.

"Oleh karena itu sudah sewajibnya KPU Kabupaten Tebo mempersiapkan pelaksanaannya dengan sebaik mungkin, karena di Pilkada nanti yang dipilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, serta Bupati dan Wakil Bupati Tebo, dan kita harus sukses dalam melaksanakannya," lanjut PJ Bupati Tebo lagi.

Varial Adhi Putra juga menegaskan sebagai PJ Bupati Tebo tugas utamanya adalah mensukseskan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Tebo.

"Pemkab Tebo siap mensupport KPU Kabupaten Tebo dan bersinergi dengan seluruh elemen Forkompinda dan masyarakat agar suksesnya pelaksanaan Pilkada di Tebo dan terciptanya kondisi Aman, tentram dan damai selama pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Tebo adalah tugas utama kami selalu PJ Bupati Tebo,"tutup Varial Adhi Putra.(yan/akd)