Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PKB, BBS Didampingi Pengurus PAN Muarojambi

Sabtu, 18 Mei 2024 - 21:54:45


/

adarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Calon Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS) hari ini Saptu (18/05) mjengembalikan berkas pendaftaran ke PKB Muarojambi.

BBS datang didampingi istri yang juga anggota dewan Provinsi Ririn Noviyanti yanti pengurus PAN Muarojambi, seperti Sekjen PAN Amiruddin yang juga anggota dewan Muarojambi, bendahara PAN Muarojambi, dan Ulil Amri anggota dewan Muarojambi.

BBS disambut Ketua Desk Pilkada PKB Rojali, Sekretaris Desk Pilkada Suwardi, Sekjen Jurjani dan pengurus PKB lainya.
 
Sekjen PKB Muarojambi Jurjani mengatakan dengan dikembalikannya berkas pendaftaran calon Bupati Muarojambi ini bearti menunjukkan suatu keseruan dari BBS  untuk benar-benar mendaftar dan agar memperoleh rekomendasi dari PKB.
 
"'Tentunya berkas pendaftaran ini nantinya akan kami proses untuk tingkat lebih lanjut sesuai dengan mekanisme dan peraturan partai. Yaitu melalui DPW PKB Provinsi dan selanjutnya akan diteruskan ke DPP PKB pusat di Jakarta," tutur Jurjani. 
 
Ketua Desk Pilkada PKB Rojali, mengatakan jika dirinya berharap BBS menjadi bupati Muarojambi.  "Ya kita inginendukung BBS jadi Bupati bukan hanya calon," tukas Rojali.(