Nah... Mendadak Beredar Surat Pengunduran Diri Bacabup Afriansyah Dari PDIP

Sabtu, 15 Juni 2024 - 21:26:30


/

Radarjambi.co.id-TEBO- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tebo November besok, tampaknya suhu politik di bumi Serentak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo semakin memanas.

Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tebo, Afriansyah yang merupakan kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Tebo membuat kejutan dengan beredarnya surat pengunduran dirinya sebagai kader PDIP.

Namun Afriansyah sendiri sampai berita ini diturunkan, Sabtu (15/6) belum berhasil dikonfirmasi terkait surat pengunduran dirinya tersebut, semua telepon selulernya tidak ada yang aktif dihubungi.

Kabar burung yang beredar menyebutkan bahwa Afriansyah mundur dari PDIP karena ketidak puasanya terhadap kondisi internal DPC PDIP Tebo.

Hafizan Romy Faisal ketua Tim Cakra yang merupakan tim pemenangan Bacabup Afriansyah ketika dikonfirmasi mengaku tidak tahu perihal pengunduran diri Bacabupnya dari PDIP.

"Nah Sayo jugo baru tau tentang surat tersebut dari kawan-kawan media yang mengkonfirmasi ke saya, sampai saat ini saya belum mendapatkan kabar resmi dari Afriansyah, nanti kalo sudah ada kabar pasti akan saya kabari Yo,"tutup Hafizan Romy Faisal.(yan/akd)