Dianggap Sosok Baru yang Potensial, Alfin Berpeluang Diusung Hanura

Rabu, 26 Juni 2024 - 19:01:20


/

Radarjambi.co.id-JAMBI- Kian serius mendapatkan rekomendasi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Alfin SH, Bakal calon Walikota Sungaipenuh dengan semangat dan keyakinan yang kuat mengikuti Fit and Proper test Rabu, 26 Juni 2024, gedung DPD Partai Hanura Provinsi Jambi.

Alfin merupakan sosok calon Walikota Sungaipenuh yang mengusung semangat perubahan untuk Sungaipenuh menuju kesejahteraan dan menyongsong masa depan yang lebih baik dianggap paling pas untuk diusung Hanura.

Dean Jeri Permana, Ketua DPC Hanura Sungaipenuh, kepada radarjambi.co.id mengakui adanya keseriusan sosok Alfin dalam mengikuti mekanisme Partai Hanura untuk sebagai Pengusung dikontestasi Pilwako Sungaipenuh tahun ini.

“Melihat situasi dan kondisi kota Sungaipenuh sangat membutuhkan wajah baru untuk memimpin 5 tahun ke depan. Partai hanura sangat merespon baik keseriusan pak Alfin.

Semoga bisa berkolaborasi hingga bijak dan tepat dalam menentukan pasangan pendamping karna ini sangat menentukan langkah besar ke depan,” ujar Dean.

Kepada awak media Dean yang saat ini juga menjabat sebagai anggota DPRD Sungaipenuh ini juga menyampaikan bahwa pihaknya juga memprioritaskan sosok baru yang bisa membawa harapan besar bagi kesejahteraan masyarakat dan bisa bekerjasama dengan partai yang dipimpinnya.

“Kami memprioritaskan wajah baru untuk memimpin, yakni Alfin. Ke depan, kami bisa berkolaborasi dengan Alfin dan berharap ia tepat dalam memilih wakilnya,” Kata Dean.

Proses fit and proper test berjalan lancar. M Ali Adam, Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Jambi, mengungkapkan penilaiannya.

“Hasilnya sangat memuaskan dan sesuai dengan visi misi Hanura. InsyaAllah, hasilnya akan kita sampaikan ke DPP Hanura. Komunikasi kita dengan Alfin sangat bagus, dan mudah-mudahan Hanura bisa bersama Alfin,” katanya.

Hasil fit and proper test yang memuaskan ini menunjukkan bahwa Alfin adalah calon yang siap membawa perubahan nyata bagi Sungai Penuh.

Dukungan dari Hanura, yang menekankan pentingnya kolaborasi dan visi yang sejalan, menjadi sinyal positif bagi Alfin dalam langkahnya menuju pemilihan Walikota Sungai Penuh.

Dengan bergabungnya Hanura yang memiliki 1 kursi di DPRD Sungai Penuh, Alfin kini memiliki total 3 kursi, termasuk 2 kursi dari NasDem.

Namun, untuk bisa maju dalam Pilkada, Alfin masih membutuhkan minimal 2 kursi lagi. Saat ini, Alfin tengah menjalani proses pendekatan dengan beberapa partai.

Bahkan, ada satu partai besar yang sedang diincar untuk berkoalisi, guna memenuhi syarat minimal kursi dan memperkuat basis dukungannya.

Alfin, yang dikenal dengan semangat dan komitmennya untuk perubahan, mengungkapkan rasa syukurnya atas hasil yang baik dari fit and proper test tersebut.

“Saya berterima kasih kepada DPD Hanura Provinsi Jambi atas kesempatan ini. Dengan dukungan dari Hanura, kita bisa bersama-sama mewujudkan visi untuk Sungai Penuh yang lebih baik,” kata Alfin.

Keputusan final terkait rekomendasi dari DPP Hanura diharapkan akan segera keluar, mengukuhkan langkah Alfin dalam kontestasi Pilwako Sungai Penuh 2024.

Di tengah perjalanan politik yang penuh tantangan ini, dukungan yang terus mengalir memberikan semangat tambahan bagi Alfin.

Hasil fit and proper test yang memuaskan semakin mengokohkan posisinya sebagai calon Walikota yang berkomitmen untuk membawa perubahan nyata.

Alfin semakin optimis dalam perjalanannya menuju kursi Walikota Sungai Penuh.

“Mari kita bersama-sama bekerja untuk perubahan, untuk masa depan Sungai Penuh yang lebih cerah dan sejahtera,” tutup Alfin dengan penuh semangat.
Semangat perubahan ini bukan sekadar slogan, melainkan sebuah tekad yang nyata.

Dengan dukungan dari Partai Hanura dan berbagai kalangan masyarakat, Alfin yakin bahwa langkah-langkah besar untuk membawa perubahan di Sungai Penuh kini semakin dekat menjadi kenyataan.

Menurutnya, Sungaipenuh membutuhkan seorang pemimpin yang bisa memimpin dengan visi dan keberanian untuk membawa perubahan positif yang akan meningkatkan kualitas hidup seluruh warga.

Alfin tampak menunjukkan semangat dalam menjalani fit and proper test sebagai bentuk keseriusan dan tekadnya untuk benar-benar memberikan yang terbaik bagi Sungai Penuh. (mko/akd)