Terlindungi Asuransi BRI Insurance, Korban Kebakaran Di Desa Dusun Mudo Diberikan Santunan

Kamis, 27 Juni 2024 - 16:38:12


/
RADARJAMBI.CO.ID - Pada hari Senin, 24 Juni 2024, BRI Insurance (BRINS) memberikan santunan kepada korban kebakaran di Desa Dusun Mudo, Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjung. Korban kebakaran ini merupakan salah satu nasabah yang telah tercover oleh asuransi mikro dari BRI Insurance. Proses penyerahan klaim dilakukan secara simbolis oleh Bapak Reza, Pimpinan Unit Kerja (Uker) kepada Bapak Muji.
Bapak Muji menyampaikan rasa syukurnya atas penggunaan asuransi BRI Insurance yang telah memberikan kemudahan dalam proses klaim. "Awalnya saya ragu dengan BRI, karena beberapa waktu belakangan ini banyak berita simpang siur terkait asuransi yang dimiliki oleh BRI. Tapi sekarang saya merasakan sendiri manfaatnya, dan saya membantah berita negatif terkait asuransi yang dimiliki BRI. Hanya dalam waktu 3 hari, asuransi yang saya beli sebesar 100 ribu per tahun, dapat memberikan santunan sebesar 30 juta. Terima kasih BRINS sudah membantu proses klaim saya, semoga BRI Insurance selalu jaya," ungkap Muji. 
Pembayaran santunan klaim ini menjadi bukti nyata akan manfaat memiliki asuransi. Dengan perlindungan asuransi, risiko keuangan akibat kejadian yang tidak terduga dapat dipulihkan, yang pada akhirnya mengedukasi masyarakat akan pentingnya memiliki perlindungan asuransi untuk diri dan aset mereka.
Reza menambahkan, "Meskipun biaya premi hanya sekitar 50 ribu per tahun, manfaat yang diberikan kepada nasabah sangat besar. Kita tidak tahu risiko apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi kita dapat meminimalisir dampaknya. Di sinilah Bapak Muji merasakan manfaat tersebut."
BRI Insurance menawarkan berbagai produk asuransi dengan premi yang sangat terjangkau, mulai dari Rp. 40 ribu hingga Rp. 50 ribu per tahun, termasuk Asuransi Mikro Kerusakan Tempat Usaha, Rumah, Kendaraan Bermotor, dan Proteksi Individu. Masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan perlindungan ini melalui aplikasi BRINSmobile.
Aplikasi BRINSmobile memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membeli asuransi, mengajukan klaim, mendapatkan informasi bengkel rekanan, dan fitur lainnya, semuanya bertujuan untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat dalam berasuransi.
Sebagai bagian dari BRI Group, BRI Insurance berkomitmen untuk melindungi nasabahnya dengan setulus hati dalam hal proteksi diri dan aset. Visinya adalah menjadi mitra terpercaya dan andal dalam menyediakan solusi perlindungan.
Tentang BRI Insurance
BRI Insurance adalah perusahaan asuransi kerugian yang merupakan bagian dari BRI Group. Penting untuk dicatat bahwa BRI Insurance berbeda dengan Bank BRI, BRI Life, BRI Finance, dan perusahaan anak BRI lainnya baik dari segi bisnis maupun tampilan logo resmi.
Kami berharap melalui berita ini, masyarakat semakin menyadari manfaat yang mereka dapatkan dari memiliki perlindungan asuransi yang tepat dan terjangkau, serta meningkatkan kepercayaan terhadap layanan yang kami sediakan di BRI Insurance.(*)