Febrow Adhiyaksa Soeseno Terima Penghargaan Adhiyaksa Award 2024

Senin, 08 Juli 2024 - 11:54:37


Kasi Intel Kejari Tebo paling kanan saat menerima penghargaan
Kasi Intel Kejari Tebo paling kanan saat menerima penghargaan /

Radarjambi.co.irld-TEBO- Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejari Tebo, Febrow Adhiaksa Soeseno meraih penghargaan Adhyaksa Awards 2024 pada kategori Jaksa Inspiratif Pemberdaya Masyarakat.

Penghargaan tersebut diberikan Jumat (5/7) pada puncak kegiatan Adhyaksa Awards 2024, di Westin Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Penghargaan untuk Kasi Intel Kejari Tebo ini dibacakan langsung oleh salah seorang Dewan Pakar Adhyaksa Awards 2024, Ahmad Sahroni yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi III DPR RI.

Sementara penghargaan Adhyaksa Awards 2024 itu diserahkan langsung oleh Jaksa Agung Muda Pembinaan, Bambang Sugeng Rukmono kepada Febrow Adhiaksa Soeseno.

“Terimakasih saya haturkan kepada Kajati Jambi dan Kajari Tebo yang selama ini selalu membimbing saya. Juga saya ucapkan terimakasih kepada Pemkab Tebo dan Yayasan Orang Rimbo Kito (ORIK) yang telah mensuport dan membantu saya selama ini. Dan kepada seluruh rekan-rekan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” kata Febrow dalam sambutannya.

“Penghargaan ini saya dedikasikan kepada keluarga saya, terutama kepada kedua orang, istri dan anak-anak saya,” katanya lagi.

Diketahui, Adhyaksa Awards 2024 ini adalah yang pertama kali digelar. Ada lima jaksa yang meraih penghargaan di acara ini, yakni:

Saepul Uyun Sujati, Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) di Kejaksaan Negeri Kutai Barat.

Menerima penghargaan Adhyaksa Awards 2024 pada Kategori Jaksa Inovatif.

Febrow Adhaksa Soeseno, Kasi Intelijen di Kejaksaan Negeri Kabupaten Tebo, Jambi. Menerima penghargaan Adhyaksa Awards 2024 pada Kategori Jaksa Inspiratif Pemberdaya Masyarakat.

Herlinda, Kasi Pidum di Kejari Hulu Sungai Tengah. Kategori Jaksa Penegak Keadilan Restoratif.

Kuntadi, Direktur Penyidikan pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung (Kejagung). Pada kategori Jaksa Tangguh Pemberantasan Korupsi

Bambang Setiawan, Koordinator pada Kejaksaan Tinggi DI Yogyakarta, penghargaan diberikan pada kategori Jaksa Teladan dalam Integritas.

Pada acara puncak Adhyaksa Awards 2024 ini, dihadiri langsung oleh Jaksa Agung ST Burhanuddin dan Chairman CT Corp, Chairul Tanjung.

Selain itu, juga dihadiri langsung oleh Ketua K Amzulian Rifa, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Komunikasi dan Informatika Budie AriSetiadi, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar.

Kemudian, juga dihadiri langsung oleh Wakapolri Agus Andrianto, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni dan Habiburokhman dan para pejabat tinggi di Kejaksaan Agung.

Sementara, dari Kabupaten Tebo dihadiri langsung oleh Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra, Kajari Tebo Ridwan Ismawanta, Sekretaris Yayasan Orang Rimbo Kito (ORIK) Syahrial, beberapa OPD Tebo dan para pegawai Kejaksaan Negeri Tebo.(yan/akd)