Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Siginjai 2024

Selasa, 16 Juli 2024 - 21:17:24


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Siginjai 2024 Polres Muaro Jambi Dengan Tema " Tertib Berlalu Lintas Demi terwujudnya Indonesia Emas " Giat Dilaksanakan di Lapangan Hijau Mako Polres Muaro Jambi. Senin (15/07/2024) 

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Siginjai 2024 Langsung dipimpin oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Bram. 

Turut dihadiri oleh Wadir Lantas Polda Jambi,PJU Dit Lantas PoldaJambi, Asisten III,Unsur Forkopimda,Kepala Opd Lingkupan Pemkab Muaro Jambi,Parah Kabag Polres Muaro Jambi,Kapolsek Sekabupaten Muaro Jambi dan Undangan lainnya. 

Dalam Amanahnya Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Bram menyampaikan pada hari ini kita menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Siginjai 2024 demi meningkatkan prioritas sasaran penindakan pelanggaran lalu lintas. 

Lanjut dirinya menyampaikan ada berapa hal yang harus ditindak yang melanggar lalu lintas seperti melanggar Rambu lalu lintas dan markah jalan,menggunakan hanphone  saat berkendara.

Tidak menggunakan helm SNI,berkendara melebihi batas kecepatan,pengemudi di bawah umur/tidak memiliki SIM,Berboncengan melebihi dari satu,angkutan barang melebihi tonase yang ditentukan,dan yang terakhir kendaraan yang menggunakan plat palsu atau plat luar. 

"Apel gelar pasukan Operasi patuh Siginjai 2024 berjalan dengan lancar,aman dan kondusif," Katanya

Kapolres Muaro Jambi bersama Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi dan Asisten dan Forkopimda menggecek semua kesiapan dari masing-masing anggota dan kendaraan yang akan diturunkan dalam operasi patuh Siginjai 2024.(akd)