Ketua DPRD Edi Purwanto Promosikan Candi Muaro Jambi di Munaslub ADPSI dan ASDEPS

Senin, 22 Juli 2024 - 14:17:58


Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI) dan Asosiasi Sekretaris DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ASDEPSI) Tahun 2024 di Provinsi Jambi
Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI) dan Asosiasi Sekretaris DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ASDEPSI) Tahun 2024 di Provinsi Jambi /

RADARJAMBI.CO.ID-DPRD Provinsi Jambi menjadi tuan rumah Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI) dan Asosiasi Sekretaris DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ASDEPSI) Tahun 2024.

Acara dibuka langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris 22 Juli hingga 24 Juli, di Swissbell Hotel.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Provinsi Edi Purwanto mengucapkan selamat datang Ketua DPRD se Indonesia yang hadir pada acara Munas ADPSI dan ASDEPSI di Jambi.

“Selamat datang di Jambi,” sambut Ketua DPRD Jambi.

Di hadapan Ketua DPRD se Indonesia, Edi Purwanto mempromosikan bahwa Jambi memiliki cagar budaya tertua dan terluas se Asia Tenggara.

“Mohon berkunjung ke candi Muaro Jambi,” ajak Edi Purwanto di hadapan Ketua DPRD se Indonesia.

Lanjut Edi, Munas ADPSI dan ASDEPSI ini bukan kepentingan DPRD tapi untuk kepentingan masyarakat.

“Yang kita hasilkan dari Munas ini semua yang baik-baik,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi, yang membuka Munas ADPSI dan ASDEPSI mengaku senang Jambi menjadi tuan rumah. Dari Munas ini akan ada Multiplier effect.

“Kami bangga, mudah-mudahan peserta Munas betah selama di Jambi,” pungkasnya.(*) 


Editor: Endang