Al Haris Lantik Muzakir jadi Kadis PUPR dan Johansyah jadi Asisten II

Senin, 22 Juli 2024 - 14:48:14


Gubernur Jambi Al melantik Muzakir menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi dan Johansyah Asisten perekonomian dan pembangunan pada Sekretariat Daerah Provinsi Jambi (Asisten II).
Gubernur Jambi Al melantik Muzakir menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi dan Johansyah Asisten perekonomian dan pembangunan pada Sekretariat Daerah Provinsi Jambi (Asisten II). /

RADARJAMBI.CO.ID-Gubernur Jambi, Al Haris melantik Muzakir menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi di auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (22/07/2024) siang.

Selain Muzakir, Gubernur Al Haris juga melantik Johansyah Asisten perekonomian dan pembangunan pada Sekretariat Daerah Provinsi Jambi (Asisten II).

Sebelum dilantik menjadi Kepala Dinas PUPR, Muzakir menjabat Kepala Biro Umum Setda Provinsi Jambi, sedang Johansyah sebelumnya menjabat Kepala Biro Perekonomian dan SDA Setda Provinsi Jambi.

Pelantikan Kadis PUPR dan Asisten II oleh Gubernur Jambi Al Haris ini dihadiri Sekda Sudirman, Asisten III Jangcik Mohza dan Kepala BKD Hendrizal.

Gubernur Al Haris kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan baik dan melayani masyarakat dengan baik.

“Kita saat ini sedang giat-giatnya membangun daerah tentu tidak ada kata lelah dan capek, rakyat menunggu dan berharap banyak kepada kita, kandang kala rakyat kecewa karena ekspektasi masyarakat banyak, maka kita tunjukan kinerja kita,” kata Al Haris.

“Kita bekerja tanpa batas semua menyoroti kinerja kita ada yang langsung dan tidak langsung, penjabat hari ini tidak bisa lagi tidur nyenyak, masyarakat menunggu kinerja kita, jadi saat ini eranya pejabat melayani bukan dilayani,” tambah Al Haris lagi.

Al Haris juga berharap pejabat yang baru dilantik untuk dapat membawa nama Jambi ditingkat nasional, serta mampu membenahi internal dinas.

“Tantangan dalam jabatan semua daerah bersaing mengangkat daerah provinsinya, kita tidak lagi bekerja di Jambi saja, tapi juga bersaing ditingkatkan nasional, Jambi ini kecil tapi bagaimana diperhitungkan tingkat nasional,” ujarnya.

“Jaga marwah daerah dan marwah provinsi Jambi, bekerja dengan baik rangkul semua pihak, internal benahi tidak boleh ada masalah ,harus diselesaikan dengan baik. Jangan sampai itu yang serting muncul masalah dan berita, itu tidak baik bagi pemerintah kita,” tegas Al Haris lagi.(*) 


Editor: Endang