Launching Lapangan GSC Mini Soccer dan Basket berstandar tinggi

Kamis, 25 Juli 2024 - 15:24:41


Launching Grand Opening gatsu spotr center (GSC)
Launching Grand Opening gatsu spotr center (GSC) /

RADARJAMBI.CO.ID- Launching Grand Opening gatsu spotr center (GSC) ditandai dengan tendangan Finalty oleh Ketua Koni Provinsi Jambi Budi Setiawan, kamis (25/7/24).

GSC sendiri yang memiliki Mini Soccer dan Basket yang miliki standar tinggi, dimana lapangan mini soccer sudah dinyatakan berstandar internasional. Sedangkan lapangan basket berstandar Federasi Bola Basket Internasional (FIBA).

"Kedua lapangan kita sudah berstandar internasional, baik dari segi lapangan dan baik ringgkaran ring basket," kata Manager GSC Azam.

Kata dia, selain menyediakan lapangan pihaknya juga bakal menjaring atlet sepak bola dan bola basket, karena nantinya akan ada akameni yang didirikan.

"Selain berolahraga itu penting, kita bakal ada kamdemi sepak bola dan basket untuk menciptakan atlet masa depan untuk Jambi," ujarnya.

Untuk mewujudkan mimpinya Azam juga mengandeng PSSI, Koni, perbasi untuk memantau atlet yang bisa di jadikan atlet untuk ajang besar nantinya.

"Kita juga libatkan Koni, PSSI sama Perbasi untuk memantau para atlet yang ada, agar distribusi atlet bisa berjalan, selain itu momen ini bisa kita jadikan anak anak muda agar terhindar dari narkoba," tegasnya.

Sementara itu Ketua Umum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan usai peresmian itu mengatakan kami sangat berterimakasi dan mendukung penuh Gatsu Sport Center (GSC) yang hadir di Kota Jambi yang memberi warna dunia olahraga untuk mencapai prestasi.

"Saya berharap kehadiran GSC dapat melahirkan atlet basket dan bola untuk Jambi kedepan dan melalui sekolah atau academi basket dan mini soccer milik GCS melahirkan atlet prestasi," katanya.

KONI Jambi juga berharap GCS bisa mendukung pembinaan olahraga prestasi untuk Provinsi Jambi.(*)


Editor: Endang