Waka II DPRD Syahrial Gunawan Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian R-KUA dan PPAS APBD Sarolangun 2025

Senin, 22 Juli 2024 - 22:56:48


Syahrial Gunawab
Syahrial Gunawab /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun menggelar rapat paripurna tingkat I Tahap I dengan agenda penyampaian rancangan Kebijakan Umum Anggaran (R-KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kabupaten Sarolangun tahun anggaran 2025.

Rapat paripurna yang khidmat dipimpin oleh Wakil Ketua (Waka) II DPRD Sarolangun, Syahrial Gunawan, SE yang dihadiri anggota DPRD Sarolangun, berlangsung pada Senin (22/07), sore.

Dari eksekutif hadir, Penjabat Bupati Sarolangun, Bachril Bakri, Sekda Sarolangun Dedy Hendry, Kabag OPS Kompol Eko Prasetyo, Pabung Mayor CHK Dedy Afrizal, SH, Plt Sekwan DPRD Sarolangun Ajra, ST, MM, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Sarolangun, Para Kepala OPD dilingkungan Pemkab Sarolangun, para camat serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Waka II DPRD Sarolangun Syahrial Gunawan memberikan kesempatan kepada Penjabat Bupati Sarolangun untuk menyampaikan nota pengantar Rancangan KUA dan PPAS APBD Kabupaten Sarolangun tahun anggaran 2025.

"Dalam kesempatan ini, kama sampaikan terima kasih kepada saudara bapak Penjabat bupati Sarolangun yang telah menyampaikan R-KUA dan PPAS APBD Kabupaten Sarolangun tahun 2025,”jelasnya.

Politisi PDI Perjuangan Sarolangun, Syahrial Gunawan juga menjelaskan,  dengan diterimanya nota pengantar R-KUA dan PPAS APBD Kabupaten Sarolangun tahun 2025, maka pimpinan DPRD dan anggota DPRD akan membahasnya dengan tim TAPD Kabupaten Sarolangun untuk nantinya dapat disepakati bersama.


"Rapat paripurna diskor, mengundang bapak dan ibu sekalian untuk kembali hadir dalam paripurna selanjutnya,"tandasnya.


PENULIS: CHARLES RANGKUTI
EDITOR: ANSORY S



Sumber: www.jpnn.com