KPU Kota Jambi Adakan Jalan Santai Menyongsong Pilkada Serentak 2024

Minggu, 28 Juli 2024 - 13:08:30


/
RADARJAMBI.CO.ID - Kota Jambi, Ribuan peserta membanjiri gerak jalan santai yang dilaksanakan oleh KPU Kota Jambi dalam rangka  menyongsong Pilkada Serentak Tahun 2024  pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Kota Jambi, di Tugu Keris Siginjai. Minggu Pagi (28/7).

Peserta gerak jalan santai sejak pukul 6 pagi sudah mulai berdatangandan berkumpul di Tugu Keris Siginjai, antusias peserta untuk mengikuti lomba gerak jalan santai luar biasa.
 
Dengan berbagai hadiah menarik seperti kipas angin,  ricekuker, botol minuman, payung, dan hadiah menarik lainnya serta doorprize yang disediakan ada Kulkas, Mesin Cuci dan Sepeda.
 
Dalam sambutannya Ketua KPU Kota Jambi Deni Rahmat menyampaikan kegiatan jalan santai dalam rangka menyongsong Pilkada yang jatunya tanggal 27 November 2024 mendatang. Dalam moment ini juga bersilahturami bersama pihak penyelenggara, TNI/Polri, pihak Pemerintah, Stakeholder dan masyarakat Kota Jambi.
 
"Kekompakan ini kita jaga, agar kedepannya dalam melaksanakan pilkada nantinya berjalan dengan baik, lancar dan sukses sesuai dengan apa yang diinginkan oleh seluruh masyarakat Kota Jambi," ujarnnya.
 
Turut hadir mengikuti kegiatan Jalan Santai Asisten 1 Pemerintah Kota Jambi, KPU Provinsi Jambi, Forkopimda Kota Jambi, Bawaslu Kota Jambi, PPK-PPS se-Kota Jambi, dan seluruh Masyarakat Kota Jambi. (ria/akd)