Tampil Bersama Sang Istri di Fashion Show Batik, Anwar Sadat Inginkan IKM Terus Tumbuh Kembang

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 19:46:43


/

RADARJAMBI.CO.ID, TANJABBAR- Tampil bersama sang istri Hj. Fadhilah Sadat, di Fashion Show Batik yang digelar di Alun-alun Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Bupati Anwar Sadat menginginkan Industri Kecil Menengah (IKM) terus tumbuh berkembang.

"Ini juga untuk menumbuh kembangkan IKM Kabupaten Tanjung Jabung Barat sekaligus juga mengangkat tenaga kerja yang berada di IKM mudahan kegiatan ini terus menumbuh kembangkan dan mudah-mudahan IKM kita terus maju," kata Bupati Tanjabbar Anwar Sadat.

Ia juga berterimakasih banyak kepada smrua pihak atas suksesnya batik fashion show. Ia berharap kedepannya hal seperti ini bisa terus digiatkan terus menerus secara berkala sehingga pelestarian batik bisa terus memiliki termpat tersendiri.

"Pertama-tama kami berterimakasih atas terselenggaranya fashion show batik dan pelestarian batik Kabupaten Tanjung Jabung Barat," ucapnya.

Ia sangat bersyukur fashion show batik bisa diikuti oleh berbagai pihak dan lapisan masyarakat.

"Alhamdulillah diikuti oleh tingkat anak anak, umum dan OPD. Semuanya berkalaborasi para pengrajin batik dan juga para desainer," ucapnya.

Anwar Sadat menyebutkan dengan melibatkan para IKM diharapkan dapat menyerap tenaga kerja sehingga bisa menambah penghasilan para pekerja di IKM tersebut. Jika ini terus dan rutin dilaksanakan akan memberikan dampak yang positif untuk perekonomian para pekerja di IKM.

"Dan dapat menggunakan tenaga-tenaga kerja kita dan menambah penghasilan para pekerja," tandanya.(*/Ken)